Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Jul 2018 17:20 WIB

TRAVEL NEWS

Merasakan Penerbangan Murah Jakarta-Okinawa

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Maskapai Jetstar melayani penerbangan ke Okinawa (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)
Okinawa - Begitu banyak penerbangan yang bisa digunakan traveler menuju Jepang. Namun, jika kamu ke Okinawa ada juga maskapai yang harganya terjangkau.

detikTravel bersama rombongan lainnya merasakan penerbangan low cost carrier Jetstar ke Okinawa, Jepang. Perjalanan kami mulai dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (28/6/2016) malam.

Saat memasuki pesawat, suasana ramai mulai terasa. Seperti biasa, pramugari Jetstar dengan ramah akan bertanya nomor kursi yang tertera dalam tiket lalu menunjukkan tempatnya.

Merasakan Penerbangan Murah Jakarta-OkinawaFoto: (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)


Kami pun mengudara. Perjalanan ke Okinawa menggunakan Jetstar harus transit terlebih dahulu ke Bandara Changi, Singapura selama kurang lebih 1 jam.

Setelah mengudara, kamu bisa memesan makanan dan minuman yang ditawarkan para pramugari atau pramugara. Namun, redaksi sarankan untuk memesan makanan ataupun comfort pack yang berisi selimut dan perlatan mandi bersamaan pembelian tiket.

BACA JUGA: Jepang yang Santai Ada di Sini

Dalam hal makanan, kamu bisa memilih makanan halal maupun non halal. Rasanya, setelah dicoba seperti makanan yang disediakan oleh penerbangan non LCC.

Merasakan Penerbangan Murah Jakarta-OkinawaFoto: (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)


Jetstar adalah satu-satunya maskapai LCC yang mempunyai rute ke Okinawa, Jepang. Pulau paling selatan Negeri Sakura.

Jika traveler ingin ke Okinawa ada 3 penerbangan sambungan seminggunya dari Jakarta-Singapura-Okinawa. Penerbangan bolak-balik (PP) yang langsung menyambung itu pada hari Senin, Jumat, dan Minggu.

Jadi kapan traveler ke Okinawa, Jepang? Jepang tak hanya punya Tokyo dan Osaka saja lho. (msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA