Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Jul 2018 18:55 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! 6 Finalis Hijab Hunt 2018 Kejar Impian ke Singapura

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: (Shinta Angriyana/dtikTravel)
Foto: (Shinta Angriyana/dtikTravel)
Singapura - 6 Finalis kontes Hijab Hunt 2018, hari ini akan seru-seruan di berbagai tempat menarik. Bahkan mengejar impian dan semangatnya ke Singapura!

Singapura memang punya banyak cerita. Aneka tempatnya memiliki kisah dan aneka cerita menarik di baliknya. Cocok untuk para traveler yang memiliki gairah positif mencapai impian.

6 finalis Hijab Hunt pun akan membuktikannya. Selama 6 hari ke depan, mereka akan menjelajahi aneka tempat menarik Singapura. Hari pertama, mereka mengeksplor keindahan National Orchid Garden dan Gardens by the Bay.

Mulai dari tempat penuh petualangan, aneka spot wisata belanja sampai kuliner yang lezat. Seru banget!

Asyik! 6 Finalis Hijab Hunt 2018 Kejar Impian ke SingapuraFoto: (Shinta Angriyana/dtikTravel)


Salah satunya Sabine, salah satu kontestan yang pandai melantunkan nada ini akan mengejar impian untuk memperoleh inspirasi di Singapura. Tempat yang sangat ingin ia kunjungi adalah

"Kalau untuk aku sendiri jadi terinspirasi bikin lagu sama video klip lagu di tempat-tempat tersebut, apalagi suasana alamnya cantik jadinya menarik dan happy, apalagi dari karakteristik aku sendiri," kata Sabine.

Lain halnya dengan Fadilla. Wanita muda tang pintar bercerita ini, langsung mendapatkan inspirasi untuk berbagi pengalaman antar manusia.

"Ada pasti sih, tempatnya yang indah bikin terinspirasi untuk menceritakan ke teman-teman di rumah. Selain itu, berbagai karya tangan manusia di sini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk berinovasi," ujarnya.

Asyik! 6 Finalis Hijab Hunt 2018 Kejar Impian ke SingapuraFoto: (Shinta Angriyana/dtikTravel)


Petualangan mereka masih akan berlanjut sampai hari Jumat, 6 Juli 2018. Penasaran tempat-tempat apa saja dan kisah yang mereka jalani nantinya? Tetap baca detikTravel ya! (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED