Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Jul 2018 22:40 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Bersihkan Pantai, Wanita Ini Temukan Surat Cinta dalam Botol

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Pesan Dalam Botol (Thinstock)
Pesan Dalam Botol (Thinstock)
Prestwick - Sedang bersih-bersih pantai di Skotlandia, tak disangka wanita ini menemukan barang yang bukan sekadar sampah. Ia menemukan botol berisi surat cinta.

Dikutip detikTravel dari Metro, Jumat (6/7/2018), wanita bernama Elissa Wilson yang berasal dari Prestwick, Skotlandia menemukan botol bening kecil berisi kertas merah ketika bersih-bersih di Pantai Prestwick.

Kertas merah itu rupanya merupakan sebuah surat cinta yang ditulis seseorang bernama Sarah. Perlahan, Wilson pun mengeluarkan surat itu menggunakan pinset.

"Today in celebration of our first wedding anniversary, I write you this love note in a bottle. In celebration of our love of the outdoors and for this love for both to last forever, we throw it into the sea from Skye, Scotland," begitu potongan isi surat cinta tersebut.

Surat dalam botol itu diketahui berasal dari wilayah Skye, Skotlandia. Wilson sengaja tidak memberi tahu semua isi surat ke publik untuk privasi sang penulis. Namun Wilson ingin sekali mengabarkan langsung ke Sarah, kalau suratnya terdampar di Pantai Prestwick yang jauhnya 321 km dari Skye.

BACA JUGA: Ario Bayu dkk Gemas Soal Sampah di Objek Wisata

Berhubung Wilson tak tahu bagaimana cara mengontak Sarah, karena tak ada nomor telepon atau email apapun di surat itu, ia pun menulis postingan di Facebook pribadinya dengan akun Elissa Wilson.





Tonton juga video: 'Makan Sambil Tulis Surat Cinta di Hot & Sexy Chicken'

[Gambas:Video 20detik]


Dilihat detikTravel dari akun Facebook Wilson, postingan yang dilengkapi cerita singkat dan foto surat dalam botol itu diunggah pada 16 Juni lalu, dan telah di-share lebih dari 1.000 kali, serta mendapat seratusan komentar. Banyak yang berharap Wilson bisa segera mendapatkan kontak Sarah.

"That's so sweet. Hope you find her," ujar Myra Al-Mansoor.

Tapi tak sedikit pula yang agak menyayangkan tindakan membuang botol ke laut, meskipun di dalamnya berisi surat spesial.

"How romantic. Maybe better if the bottle went in a recycling bottle bin . Rather than thrown in the sea," tulis Grant Luke.

"Maybe tell them that they shouldn't be flinging bottles into the sea no matter how romantic it seems," kata Chris Hunter.

Lagi Bersihkan Pantai, Wanita Ini Temukan Surat Cinta dalam Botol
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED