Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Jul 2018 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Rumornya ke Juventus, Cristiano Ronaldo Liburan Dulu

Afif Farhan
detikTravel
Foto: Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga (cristiano/Instagram)
Foto: Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga (cristiano/Instagram)
Athena - Sedang ramai rumor Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Tapi, CR7 menikmati dulu waktu luangnya dengan liburan di lautan yang cantik.

Setelah Portugal gugur di Piala Dunia 2018, cerita dari Cristiano Ronaldo tak selesai. Kini, dirinya santer dibicarakan akan hengkang dari Real Madrid ke Juventus.

Sampai berita ini diturunkan, memang belum ada keputusan resmi perihal tersebut. Yang pasti, kini para pecinta sepakbola sedang menanti apakah transfer CR7 ke Juventus benar-benar terwujud nyata?

BACA JUGA: Setidaknya Cristiano Ronaldo Punya Tanah Kelahiran yang Indah

Dilihat dari Instagram pribadi Cristiano Ronaldo, cristiano pada Selasa (10/7/2018) Ronaldo baru saja memposting foto liburannya bersama keluarga. Sepertinya di atas kapal yacht, dengan lanskap lautan cantik dan tebing yang cadas.

Hal serupa juga diposting oleh kekasihnya, Georgina Rodriguez. Dia memposting foto sedang bermesraan dengan Ronaldo.

🇸 🇺 🇲 🇲 🇪 🇷 🇻 🇮 🇧 🇪 🇸 ☀️🌊❤️

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on Jul 8, 2018 at 11:26am PDT



Dirangkum detikTravel dari media-media internasional, disebutkan Ronaldo berlibur ke salah satu resor mewah di Yunani. Kabarnya, dia bersama keluarganya menyewa helikopter dan menghindari publik.

Raut wajah Ronaldo tampak ceria, begitu pula Georgina dan anaknya Cristiano Jr. Ronaldo juga trekking ke atas bukit untuk menikmati panorama indah.

Tonton juga 'Facebook Ajak Cristiano Ronaldo Buat Seri Dokumenter':

[Gambas:Video 20detik]

BACA JUGA: Mengintip Jet Pribadi Mewah Cristiano Ronaldo

Yunani memang memiliki deretan pantai dengan lautan yang ciamik. Ada Pantai Elafonissi, Pantai Mylopotas, Pantai Mytros, Pantai St Paul, Sarakiniko dan masih banyak lagi. Jangan lupa juga, ada Santorini yang merupakan kawasan bulan madu incaran turis dunia.

Ronaldo sendiri bersama kekasihnya memang tidak memberikan keterangan lokasi foto mereka berada. Tampaknya, Ronaldo memang butuh waktu liburan. Bersantai sejenak, untuk menentukan masa depannya.

Rumornya ke Juventus, Cristiano Ronaldo Liburan Dulu
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED