Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Jul 2018 15:23 WIB

TRAVEL NEWS

Emil Dardak Akan Promosi Trenggalek di Amerika Serikat

Syanti Mustika
Redaksi Travel
dok. Instagram (Emildardak)
dok. Instagram (Emildardak)
Jakarta - Trenggalek terpilih mengikuti pelatihan Bloomberg Harvard City Leadership Initiative. Bupati Trenggalek Emil Dardak mempersiapkan langkah untuk promosi.

Trenggalek mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pelatihan dari Bloomberg Harvard City Leadership Initiative. Di program ini nantinya Bupati Trenggalek, Emil Dardak akan mengutus dua pejabatnya untuk mengikuti program di Amerika Serikat.

"Nantinya kami akan mengirim dua pejabat untuk mengikuti training selama setahun. Seluruh pelatihan ini ditanggung oleh Bloomberg Harvard City Leadership Initiative ini," ungkap Emil kepada detikTravel, Selasa (17/7/2018).
Tonton juga video: 'Puluhan Atlet Adu Kemampuan di Festival Paralayang Trenggalek'

[Gambas:Video 20detik]


Di kesempatan ini nantinya Emil juga mempromosikan pariwisata Trenggalek di kancah internasional. Dia pun menyampaikan langkah yang akan diambilnya untuk promosi.

"Tentu kami juga mempersiapkan langkah untuk promosi Trenggalek di kancah internasional. Adapun dresscode yang digunakan saat pelatihan adalah jas, namun saat dinner kami akan mengenakan pakaian batik. Batik khas Trenggalek," ujar pria yang terpilih sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur ini.

Emil juga menambahkan, tidak hanya mengenakan baju batik Trenggalek untuk memperkenalkan kekayaan Trenggalek, namun juga nantinya membagikan suvenir khas dan buatan Trenggalek.

"Selain memakai batik, nanti kita juga akan membagikan suvenir khas Trenggalek. Semuanya sejalan juga dengan berbincang-bincang santai dengan tokoh lain sembari memperkenalkan daerah masing-masing," tutup Emil.

Emil Dardak Akan Promosi Trenggalek di Amerika Serikat
(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Menikmati Pesona Karimunjawa

Selasa, 21 Agu 2018 13:10 WIB

Karimunjawa di lepas pantai Jepara, Jateng memiliki hamparan pasir putih dan lautan yang eksotis. Senjanya juga sangat memukau!

d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Tak Cukup Sekali ke Lovina

Selasa, 21 Agu 2018 11:05 WIB

Lovina punya segala pesona. Pantai di Bali ini punya sunset cantik, keramahan penduduk dan lumba-lumba di tengah lautan. Tak cukup sekali ke sana.