Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Jul 2018 22:25 WIB

TRAVEL NEWS

Kelima Kalinya, Garuda Indonesia Raih World Best Cabin Crew

Baban Gandapurnama
detikTravel
Foto: Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan Worlds Best Cabin Crew (Baban/detikTravel)
Foto: Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan World's Best Cabin Crew (Baban/detikTravel)
London - Garuda Indonesia kali kelima mendapat penghargaan World Best Cabin Crew dari Skytrax. Selamat!

Suasana tempat dihelatnya penghargaan internasional Skytrax di Hotel Langham, London, Inggris, Selasa (17/7/2018) siang, riuh saat pembawa acara mengumumkan 'World Best Cabin Crew 2018'. Nama Garuda Indonesia disebut melalui pengeras suara sebagai penerima penghargaan kategori tersebut.

Direktur Garuda Indonesia Pahala N Mansury berjalan tegap sambil diikuti barisan rombongan sejumlah pimpinan Garuda Indonesia dan pramugari menuju panggung. Tepuk tangan bergemuruh di area acara yang dihadiri manajemen maskapai dari berbagai negara.

Garuda Indonesia saat menerima penghargaanGaruda Indonesia saat menerima penghargaan Foto: Baban/detikTravel

Pigura piagam penghargaan 'Wolds Best Cabin Crew' langsung diraih tangan Pahala setelah disodorkan CEO Skytrax Edward Plaisted. Sambil wajah semringah, Pahala dan Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe, yang kompak berbusana jas hitam, mengangkat tinggi-tinggi pigura tersebut.

Garuda Indonesia sukses mempertahankan gelar penghargaan sebagai awak kabin terbaik dunia. Kali kelima secara berturut-turut sejak 2014 maskapai pelat merah ini tak tertandingi maskapai lainnya untuk kategori tersebut. Penobatan Garuda Indonesia yang meraih 'World Best Cabin Crew 2018' berdasarkan survei kepuasan konsumen yang dilaksanakan Skytrax dengan melibatkan sekitar 20-35 juta responden dari 100 lebih negara.

Kelima Kalinya, Garuda Indonesia Raih World Best Cabin CrewFoto: Baban/detikTravel

"Skytrax pihak independen yang melakukan review dan survei kepada customer. Penghargaan ini betul-betul dari masyarakat pengguna," ucap pria berkacamata ini.

Pahala bersyukur selama ini awak kabin Garuda Indonesia selalu mendapat hati dari masyarakat. Pahala bangga dengan raihan positif tim kerjanya.

"Indonesia merupakan maskapai pertama di dunia yang mendapatkan penghargaan ini selama lima kali berturut-turut. Membedakan Garuda dibandingkan maskapai lainnya ialah keramah tamahan Indonesianya yang diberikan kabin kru kepada penumpangnya," tutur Pahala.

Dia berharap penghargaan ini menjadi daya pelecut agar Garuda Indonesia senantiasa konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi, sambung Pahala, Garuda juga masuk 'Top Global Airlines 2018' versi Skytrax dengan menempati rangking 9 atau di bawah maskapai Singapore Airlines, Qatar Airways, ANA All Nippon Airways, Emirates, Eva Air, Cathay Pacific, Lufthansa, dan Hainan Airlines. Posisi 10 diraih Thai Airways.

"Penghargaan yang diperoleh Garuda ini diharapkan dapat meningkatkan potensi bisnis dan pelayanan ke depan, khususnya layanan penerbangan internasional," ujar Pahala.

Kali Kelima Garuda Indonesia Raih Gelar 'World's Best Cabin Crew', tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA