Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Jul 2018 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Patung Raksasa di London Ini Jadi Pusat Perhatian

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Patung Jeff Goldblum (CNN Travel)
Patung Jeff Goldblum (CNN Travel)
London - Patung raksasa di dekat Tower Bridge, Inggris ini jadi pusat perhatian baru. Patung siapa itu?

Melansir CNN Travel, Jumat (20/7/2018), itu adalah patung Jeff Goldblum (Jeffrey Lynn Goldblum). Ia adalah artis Hollywood yang pernah memenangkan salah satu nominasi Academy Awards.

Diketahui bahwa sudah 25 tahun berlalu untuk film Jurassic Park pertama dan memecahkan beberapa catatan sementara di box office. Jeff Goldblum yang memainkan Dr Ian Malcolm dalam film tersebut.

Untuk memperingatinya dibikinlah patung Goldblum setinggi 7,6 meter dengan berat 150 kilogram. Sebagai Dr. Malcolm, patung Jeff dibikin serupa dengan baju terbuka.

Patung Raksasa di London Ini Jadi Pusat PerhatianFoto: (CNN Travel)

Tonton juga video: 'Patung Karl Marx Raksasa Diresmikan di Jerman'

[Gambas:Video 20detik]


Patung Jeff ada di sebelah Tower Bridge. Patung ini akan dipamerkan sampai 26 Juli dan menjadi incaran para instagramer berfoto bersama Jeff.

BACA JUGA: Taman Berisi Patung-patung yang Ngeri di Eropa

Meskipun film Jurassic Park tidak berhubungan langsung dengan Kota London, namun para penggemar tetap berbondong-bondong ke patung. Tagar #JurassicJeff menggema di Instagram dan Twitter karena patung tersebut.

Film waralaba ini masih ada hingga sekarang dan tahun ini meluncur dengan nama Jurassic World: The Fallen Kingdom. Patung Jeff atau replika raksasa dari film Jurassic Park bukan pertama kalinya muncul di London.

Pada tahun 2013, sebuah fiberglass Colin Firth raksasa berkostum Tuan Darcy dari film TV Pride and Prejudice dipajang di Serpentine, Hyde Park. Ia juga menggunakan kemeja terbuka.


Patung Raksasa di London Ini Jadi Pusat Perhatian
(msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Bertualang Sehari di Bunaken

Rabu, 19 Des 2018 15:10 WIB

Seharian wisata di Taman Nasional Bunaken, Sulawesi Utara asyik juga lho. Banyak spot yang dapat dikunjungi dalam satu hari saja.