Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Jul 2018 22:55 WIB

TRAVEL NEWS

Gemas! Pikachu & Eevee Kompakan Mau 'Serbu' Yokohama

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Pikachu Outbreak di Yokohama (Pokemon)
Pikachu Outbreak di Yokohama (Pokemon)
Yokohama - Setiap tahun, parade ratusan Pikachu yang menggemaskan digelar di Yokohama, Jepang. Nah tahun ini ada karakter Eevee juga yang akan seru-seruan ikut parade.

Pikachu Outbreak merupakan gelaran tahunan yang diadakan sejak tahun 2014 di Yokohama, Jepang. Event ini kerap menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Dilihat detikTravel dari situs resmi Pokemon, Jumat (20/7/2018), tahun ini Pikachu Outbreak akan diadakan tanggal 10 sampai 16 Agustus.

Dalam event ini, lebih dari 1.500 Pikachu berukuran besar akan parade di sekitar kawasan Minato Mirai Yokohama yang berada di pesisir. Tak hanya parade biasa, karakter Pokemon itu akan berjoget dan menampilkan atraksi menarik lainnya di berbagai spot, seperti Queens Square, Nippon Maru Memorial Park serta Pokemon Center Yokohama.

Kemunculan kawanan Pikachu ini tak hanya siang hari, tapi juga kala malam. Tampilannya pun begitu meriah dengan kostum warna-warni yang menyala. Pastinya bakalan seru banget!

Dalam gelaran yang tahun ini bertajuk Science is Amazing itu, ada pula kemunculan parade dari karakter Pokemon lainnya. Kalau biasanya hanya Pikachu, kali ini bakalan ada Eevee yang ikut meramaikan Pikachu Outbreak.

Gemas! Pikachu & Eevee Kompakan Mau 'Serbu' Yokohama(Pokemon)

Bedanya dengan Pikachu, Eevee kabarnya hanya akan muncul di siang hari. Karakter Pokemon berwarna coklat itu juga hadir dalam bentuk boneka besar seperti maskot. Namun memang belum ada informasi mengenai berapa jumlah Eevee yang akan parade.

Traveler yang berlibur di Yokohama bisa menyaksikan parade Pokemon ini dengan gratis. Siapkan saja kamera untuk mengabadikan momen-momen menggemaskan bersama Pikachu dan Eevee. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Menikmati Pesona Karimunjawa

Selasa, 21 Agu 2018 13:10 WIB

Karimunjawa di lepas pantai Jepara, Jateng memiliki hamparan pasir putih dan lautan yang eksotis. Senjanya juga sangat memukau!

d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Tak Cukup Sekali ke Lovina

Selasa, 21 Agu 2018 11:05 WIB

Lovina punya segala pesona. Pantai di Bali ini punya sunset cantik, keramahan penduduk dan lumba-lumba di tengah lautan. Tak cukup sekali ke sana.