Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Agu 2018 17:10 WIB

TRAVEL NEWS

Serunya Lomba HUT RI dan Asian Games di Bandara Soekarno-Hatta

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Lomba di Bandara Soetta (dok. Angkasa Pura II)
Foto: Lomba di Bandara Soetta (dok. Angkasa Pura II)
Tangerang - Menyambut HUT ke-73 RI dan Asian Games, ada event seru di Bandara Soekarno-Hatta. PT Angkasa Pura II menggelar lomba yang bisa diikuti traveler.

Seperti dalam rilis yang diterima detikTravel, Rabu (15/8/2018) PT Angkasa Pura II menggelar aneka lomba yang melibatkan karyawan dan penumpang di bandara. Aneka lomba yang digelar seperti perlombaan tradisional ala 17-an, sampai olahraga seperti futsal.

"Di terminal kami mengadakan fun games. Namun, kali ini lebih meriah karena perlombaan tidak hanya meliputi tradisional games seperti lomba kelereng, makan kerupuk dan memasukan paku ke dalam botol. Khusus di Terminal 3 terdapat fun games futsal, billiard, tenis meja, serta foosball yang kami sediakan dalam rangka menyemarakan Asian Games," ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, Rabu (15/8/2018).

Turis yang ikut berpartisipasi (dok PT Angkasa Pura II)Turis yang ikut berpartisipasi (dok PT Angkasa Pura II)
Menariknya, pengunjung yang ikut bukan cuma penumpang lokal. Para wisatawan mancanegara pun juga tertarik untuk berpartisipasi dengan lomba-lomba yang diadakan. Ini dapat memberi dampak positif saat mereka berkunjung ke Indonesia.

"Begitu pun dengan para WNA, mereka akan mengenang cara kami dalam merayakan hari kemerdekaan," tutur Febri.

(dok Angkasa Pura II)(dok Angkasa Pura II)
Bukan cuma dapat mengikuti fun games, para penumpang juga akan mendapatkan hadiah. Begitu juga dengan pengguna jasa lainnya.

"Kami memberikan surprise kepada para pengguna jasa. Penumpang terlihat gembira, lucu dan larut mengikuti fun games yang kami gelar," tambahnya.

Acara ini digelar sejak Selasa (14/8/2018) sampai dengan Jumat (17/8/2018). Selain mengikuti semarak kemerdekaan serta Asian Games, acara ini juga dibuat untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta. (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED