Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Agu 2018 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Aksi Amal di Pesawat, Pramugara Malah Curi Uang Sumbangan

Bona
detikTravel
Foto: REUTERS/Amir Cohen/File Photo
Foto: REUTERS/Amir Cohen/File Photo
Eilat - Maskapai Israir Airlines mengadakan kampanye amal saat terbang. Namun siapa sangka, uang tersebut malah dicuri oleh awak kabin.

Maskapai Israel Israir Airlines sedang menggalakkan kampanye amal untuk berbagai organisasi selama beberapa waktu. Namun ternyata sumbangan dari para penumpang tersebut di tadah oleh (27/8/2018).

Awak kabin yang tak disebutkan namanya tersebut tertangkap di Bandara Internasional Ben Gurion, Israel. Pramugara tersebut mengaku telah mencuri donasi dari penumpang pesawat setelah ditangkap.

Ia ditangkap setelah turun dari penerbangan dengan rute Tel Aviv- Eilat. Dari pengakuannya, pramugara tersebut bertugas untuk mengumpulkan amplop-amplop dari penumpang.

Sayangnya, amplop-amplop tersebut tidak tidak diserahkan kepada kru yang bertugas di bandara. Pramugara tersebut mengumpulkan amplop dan mencurinya.

Hal ini diakui langsung oleh manajer layanan penerbangan yang tidak menerima amplop donasi dari penumpang. Pramugara tersebut resmi ditangkap oleh polisi Israel atas kejahatan yang dilakukannya.

Setelah dilakukan pencarian ke rumah pramugara tersebut, ditemukan bukti beberapa amplop donasi dari penumpang pesawat Israir Airlines. Masing-masing amplop berisi USD 2.500 atau sekitar Rp 36.530.000.

Atas insiden ini, Israir Airlines resmi meminta maaf dan menindaklanjuti kejadian ini. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED