Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 28 Agu 2018 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Wisata Kapal Pesiar, Gaya Baru Traveler Indonesia

Syanti Mustika
detikTravel
Angie Stephen, Managing Director Asia Pasific Royal Caribbean (Syanti/detikTravel)
Angie Stephen, Managing Director Asia Pasific Royal Caribbean (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Jumlah wisatawan Indonesia yang menggunakan cruise meningkat dalam 2 tahun terakhir. Kapal pesiar jadi gaya baru traveler Indonesia.

Peningkatan jumlah ini disampaikan oleh Angie Stephen, Managing Director Asia Pasific Royal Caribbean dalam jumpa media, Selasa (28/8/2019) di Palalada Restoran di Grand Indonesia, Jakarta.

"Indonesia adalah salah satu negara Asia yang menunjukan jumlah penumpangnya meningkat di dua tahun terakhir. Dari tahun 2016 ke 2017 meningkat sebanyak 40 persen. Dan tahun 2017, sebanyak 46.500 wisatawan menggunakan cruise," kata Angie.

Angie juga mengungkan Indonesia berada di dalam top 3 penumpang cruise di Asia. Untuk destinasi cruise favorit wisatawan Indonesia adalah berlayar 4 malam ke Malaysia dan Thailand.


"Jumlah penumpang Indonesia berada di dalam top 3 penumpang cruise terbanyak di Asia. Dan tujuan favorit Indonesia adalah berlayar ke Malaysia dan Thailand ," tambah Angie.

Di kesempatan ini Angie juga memperkenalkan 2 kapal baru yang bisa dinikmati wiatawan Indonesia. Tidak hanya untuk jarak dekat, juga untuk jarak jauh.

"Ada dua kapal baru untuk liburan keluarga Indonesia yaitu Voyager of the Seas di Asia Tenggara yang mulai betoperasi Srmptember 2018 sampai Juni 2019. Dan untuk jarak jauh ada Symphony of the Seas di Karibia," tutup Angie. (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Snapshot: Melawan Gravitasi

Sabtu, 23 Mar 2019 06:35 WIB

Saat traveling outdoor, paling enak foto levitasi yang seru, seperti di Lembah Besoa Poso. Gaya levitasi, seolah kita melawan gravitasi.

Akhirnya Salju Turun di Bekasi!

Jumat, 22 Mar 2019 20:06 WIB

Melihat salju turun di Bekasi yang panas terdengar aneh, tapi bukan tidak mungkin. Lewat wahana baru Trans Snow World, kini traveler bisa lihat salju di Bekasi.