Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Agu 2018 16:35 WIB

TRAVEL NEWS

Calon Mal Terbesar di Dunia, Luasnya Setara 100 Lapangan Bola

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Desain Dubai Square (Emaar Properties)
Desain Dubai Square (Emaar Properties)
Dubai - Pembangunan super megah terus dilakukan di Dubai. Yang terbaru, akan dibangun mal super megah seukuran 100 lapangan bola. Luas banget!

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (29/8/2018), mega proyek bernama Dubai Square itu pun disponsori oleh Dubai Holding dan Emaar Properties yang dikenal sebagai pengembang terbesar di Uni Emirat Arab seperti diberitakan Arabian Business.

Berlokasi di kawasan prestisius Dubai Creek Harbour, mal berkonsep gabungan dari indoor dan outdoor itu akan dibuat seluas 2,6 juta meter persegi atau setara dengan 100 lapangan bola.

Luasnya setara 100 lapangan bola (Emaar Properties)Luasnya setara 100 lapangan bola (Emaar Properties)
Perbandingan lain, mal itu akan dibuat dua kali lebih besar dari Dubai Mall. Untuk informasi, Dubai Mall merupakan mal terbesar kedua di dunia yang juga dibangun oleh Emaar Properties.

Secara teknis, Dubai Square akan dibuat tiga tingkat. Di dalamnya dapat ditemui area ice skating hingga aneka outlet yang menjual berbagai brand ternama dunia.

Pihak Emaar juga mendesain khusus area Pecinan di Dubai Square untuk menggaet wisman China yang belakangan hobi traveling. Melengkapi aneka retail mewah yang jadi incaran penggila belanja.

Unsur modern juga akan hadir di Dubai Square. Traveler bisa belanja dari ponsel lewat aplikasi dan teknologi e-commerce lain secara digital.

Akan ada area indoor hingga outdoor (Emaar Properties)Akan ada area indoor hingga outdoor (Emaar Properties) Foto: undefined


Tidak hanya itu, Dubai Square juga akan dilengkapi dengan 1.500 kamar hotel, ribuan unit rumah tinggal hingga arena khusus untuk event.

"Kami bertujuan untuk me-redefinisi pengalaman belanja dengan mengenalkan variasi inovasi konsep. Ini (Dubai Square - red) adalah usaha terbaru



Tonton juga 'Keseruan Jalan-jalan di Mal Khusus BMW':

[Gambas:Video 20detik]

(wsw/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED