Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 30 Agu 2018 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Tabrakan Tas Saat Turun Pesawat, 2 Penumpang Sampai Berkelahi

Bona
detikTravel
ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Denver - Saat landing, kadang banyak penumpang pesawat yang terburu-buru turun. Tak sengaja tabrakan tas, penumpang di pesawat ini berkelahi dan diamankan polisi.

Sebuah penerbangan Frontier Airlines punya cerita yang bikin geleng-geleng kepala. Karena berebut turun, 2 penumpang di pesawat ini sampai berkelahi, seperti yang diintip detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (30/8/2018).

Frontier Airlines terbang dari Phoenix menuju Kota Denver, Colorado, Amerika Serikat. Saat landing semua penumpang bergegas untuk ambil tas dan turun dari pesawat.

Begitu pula 2 pria yang sibuk mengambil barang dari kabin pesawat. Saking buru-burunya, salah satu dari mereka tak sengaja menabrak tas yang lainnya.

Tak terima ditabrak begitu saja, pria tersebut langsung mendorong penumpang yang tak sengaja menabraknya. Tak terima, kedua pria tersebut akhirnya berkelahi dan saling mengancam.

Para penumpang yang melihat hal ini merasa tak nyaman. Awak kabin dengan sigap langsung menghubungi polisi Denver.

Pihak kepolisian langsung mengamankan dua penumpang tersebut. Pihak Frontier Airlines pun mengirimkan pernyataan atas insiden tersebut.

"Keselamatan adalah prioritas utama dan bahwa maskapai memiliki toleransi nol untuk apa pun yang mengancam keamanan pelanggan atau awak kami," tulis pihak maskapai kepada media Fox dan Fox 31.

Duh, jangan cepat emosi saat perjalanan ya, Traveler!



Tonton juga 'Ribut dengan Istri, Pria Ini Tabrakkan Pesawat ke Rumahnya':

[Gambas:Video 20detik]

(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA