Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 05 Sep 2018 17:25 WIB

TRAVEL NEWS

Alamak, Singa Naik ke Dalam Mobil Rombongan Turis

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Singa yang naik ke atas buggy berisi turis (Youtube)
Singa yang naik ke atas buggy berisi turis (Youtube)
Krimea - Traveler harus ekstra waspada, khususnya saat melewati kandang singa di kebun binatang. Kalau tidak, salah-salah jadi seperti rombongan turis ini..

Kejadian mengejutkan dialami oleh serombongan turis yang berkunjung ke Taigan Safari Park di Krimea, Ukraina. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (5/8/2018), hal itu terjadi karena pengunjung masuk ke area kandang singa dengan mobi buggy tanpa pintu dan jendela.

Layaknya mobil yang dipakai caddy golf, rombongan turis malah nekad masuk ke area rawan tersebut seperti diberitakan News Australia.

Beruntung, singa bernama Filya yang menghampiri mereka ternyata cukup jinak. Selain naik ke dalam buggy, singa tersebut juga menjilat wajah seorang wanita di rombongan.

Mendapati hal itu, turis lain di atas mobil buggy tersebut tak lupa untuk mengabadikan momen dengan kamera ponselnya.

Mereka pun termasuk beruntung. Pekan sebelumnya, seorang wanita bernama Olga Solomina (46) sempat digigit oleh singa berbeda di kebun binatang tersebut seperti diberitakan media The Sun.

Alhasil, Olga harus ditolong oleh petugas kebun binatang. Lengannya pun sampai terluka karena digigit oleh singa tersebut. Aduh, ada-ada saja ya traveler.. (msl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED