Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Sep 2018 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Bandara di Amerika Ditutup Gara-gara Mobil Parkir Sembarangan

Bona
detikTravel
Ilustrasi bandara (Thinkstock)
Ilustrasi bandara (Thinkstock)
Arizona - Sebuah bandara di Amerika Serikat mendadak ditutup dan bikin heboh. Gara-garanya ada mobil yang diparkir sembarangan. Memang parkir dimana?

Seorang pria yang tak disebutkan namanya, sedang mengantar traveler wanita ke Bandara Internasional Phoenix Sky Harbor, di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Pria tersebut menggunakan mobil sewaan, seperti yang diintip detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (18/9/2018).

Lalu, kenapa bandara ini sampai ditutup? Jadi, si pria dengan mobil sewaan ini datang ke bandara pada pukul 06.30 waktu setempat. Mobil tersebut diparkir di Terminal 4 tingkat 2 di area parkir khusus, bukan parkir pengunjung umum.

Karena terlalu lama parkir, pihak bandara mencurigai mobil sewaan ini. Regu penjinak bom dipanggil untuk memeriksa mobil yang mencurigai ini.

Karena adanya insiden ini, sebagian traveler dari terminal dievakuasi. Lebih dari 300 penerbangan juga ditunda dan puluhan penerbangan dibatalkan, karena takut akan ancaman bom.

Setelah dipastikan aman, bandara kembali beroperasi dengan normal mulai pukul 11.15 waktu setempat. Polisi mendapat laporan pelanggaran parkir. Supir tersebut kena tilang sebesar USD 75 atau sekitar Rp 1.119.153.

Ada-ada saja! (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED