Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Sep 2018 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Ini Typo di Badan Pesawat dan Viral

Bona
detikTravel
Cathay Pacific typo (Cathay Pacific/Twitter)
Cathay Pacific typo (Cathay Pacific/Twitter)
Hong Kong - Momen typo seringkali terjadi pada siapa saja, tak terkecuali maskapai. Cathay Pacific typo nama maskapai di salah satu sisi pesawat dan jadi viral.

Maskapai Cathay Pacific yang berbasis di Hong Kong jadi viral karena momen typo di badan pesawat. Kesalahan tersebut terjadi di pesawat Boeing 777-367, seperti yang diintip detikTravel dari CNN, Kamis (20/9/2018).

Badan pesawat seharusnya bertuliskan CATHAY PACIFIC, namun yang terjadi malah CATHAY PACIIC. Pesawat yang baru terbang dari Xiamen, China ke Hong Kong tersebut langsung mencuri perhatian.

Penumpang yang turun dan melihat kejadian tersebut langsung memabagikan foto typo tersebut di Media Sosial. Hal ini dijadikan lelucon oleh warganet Twitter.

"Oops that's no 'F' ing good," cuit warganet @Scarfie1 sambil bercanda.

Pihak maskapai pun menanggapi kejadian ini dengan santai. Cathay Pacific mengambil foto badan pesawat yang typo dan membagikannya ke Media Sosial Twitter.

"Oops this special livery won't last long! She's going back to the shop!" cuit Cathay Pacific di akun resminya.

Baca Juga: Mengintip Kemewahan First Class Lounge Cathay Pacific




Rupanya, foto-foto ini juga tersebar sampai grup Facebook Forum Diskusi Penerbangan Hong Kong. Seorang juru bicara maskapai pun mengkonfirmasi kejadian ini.

"Kami tidak bermaksud untuk membuat keributan besar, tetapi foto-foto ini menjadi viral dalam kelompok antusias penerbangan, jadi kami hanya berbagi momen lucu dengan semua orang," ujar jubir Cathay Pasific.

"Kita tidak memiliki banyak kesempatan untuk memiliki 'edisi terbatas' seperti itu, kan?" sambung jubir Cathay Pacific. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED