Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 30 Sep 2018 23:10 WIB

TRAVEL NEWS

Wah, Tempat Syuting Game of Thrones akan Dibuka Buat Turis

Kurnia Yustiana
detikTravel
Serial TV Game of Thrones (Helen Sloan/HBO)
Belfast - Proses syuting Game of Thrones tak sedikit yang dilakukan di Irlandia Utara. Tahun depan, sejumlah lokasi syuting tersebut kabarnya bakalan dibuka buat turis.

Serial TV Game of Thrones disebut akan berakhir di Season 8, yang tayang 2019. Selama sekitar 1 dekade ini, sejumlah destinasi dan studio di Irlandia Utara menjadi lokasi syuting serial TV tersebut.

Ditengok detikTravel dari situs resmi Tourism Northern Ireland Minggu (30/9/2018), seiring dengan syuting di Irlandia Utara sudah selesai, sejumlah lokasi syuting tersebut pun rencananya bakalan dijadikan tempat wisata dan mulai bisa dikunjungi tahun 2019.

Traveler nantinya bakalan bisa mengunjungi lokasi pengambilan gambar dari tempat-tempat ikonik yang muncul dalam serial HBO ini. Seperti Winterfell, Castle Black, and Kings Landing. Begitu pula tur di Linen Mill Studios. Serasa sungguhan masuk dalam dunia Westeros!



Di berbagai spot tersebut akan dipajang kostum, senjata, dan properti syuting lainnya. Pastinya traveler bisa tahu lebih banyak soal cerita di balik layar Game of Thrones, bagaimana proses pembuatan serial ini.

Dengan dibukanya lokasi syuting Game of Thrones untuk umum, diharapkan bisa ikut meningkatkan kunjungan turis ke Irlandia Utara. Selain wisata bertema Game of Thrones, traveler bisa lanjut mengeksplor keindahan negara yang berbatasan dengan Republik Irlandia ini.

BACA JUGA: Kampung Halaman Daenerys Targaryen Sungguhan Ada di Spanyol




Tonton juga 'Syuting Season 8 'Game of Thrones' Butuh Waktu Lama, Ini Kata Produser':

[Gambas:Video 20detik]


(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA