Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Okt 2018 14:55 WIB

TRAVEL NEWS

Hadiri Pertemuan IMF-World Bank, PM Malaysia Menginap di Trans Resort Bali

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (The Trans Resort Bali)
Foto: (The Trans Resort Bali)
Denpasar - Salah satu tamu VIP Pertemuan IMF-World Bank adalah PM Malaysia Mahathir Mohamad. Selama di Bali, dia menginap di Trans Resort Bali.

Momen tahunan internasional IMF-World Bank 2018 di Nusa Dua, Bali telah digelar semenjak tanggal 8 Oktober lalu. Kegiatan ini akan berlangsung sampai 14 Oktober 2018 dan dihadiri delegasi dari 189 negara dan para petinggi di dunia.

Karena pertemuan ini, tentu saja hotel-hotel di Bali menjadi pilihan akomodasi para pejabat, salah satunya Trans Resort Bali.

Dalam rilis yang diterima detikTravel, Jumat (12/10/2018) salah satu peserta IMF yang menginap di Trans Resot Bali adalah Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad yang akan menghadiri ASEAN Leader Meeting.

Kamar Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad di Bali (The Trans Resort Bali)Kamar Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad di Bali (The Trans Resort Bali) Foto: undefined

Pada kesempatan ini, Chairman CT Corp sekaligus pemilik The Trans Resort Bali, Chairul Tanjung didampingi istrinya Anita Tanjung menyambut secara langsung kedatangan Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad beserta ibu negara Tun Dr Siti Hasmah.

The Trans Resort Bali memiliki akses lalu lintas yang mudah dan nyaman di jantung area Seminyak. Terletak tidak jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sekitar 10 Kilometer dan dapat ditempuh hanya dengan waktu 30 menit dari area Nusa Dua.

Memiliki gaya kontemporer dengan sentuhan seni dan tradisi khas Bali serta disempurnakan dengan keelokan yang terlihat dari kamar dan villa mewah yang berada di area. Berciri khas tradisional Kampung Bali, resor mewah merek Indonesia yang memiliki pelayanan profesional berstandar internasional ini dipercaya untuk menjadi pilihan akomodasi para petinggi negara.

Semua kamar dilengkapi dengan perlengkapan serta perabotan yang eksklusif seperti jacuzzi, wastafel ganda, tempat tidur yang dirancang khusus dengan menggunakan linen mewah dari Mesir dan bantal yang menggunakan 100% bulu angsa. Juga pelayanan ramah dan profesional berstandar internasional, menjadikan The Trans Resort Bali sebuah akomodasi yang nyaman dan eksklusif bagi setiap tamunya.





Tonton juga 'Behind the Scene Dapur Hotel Trans Resort Bali':

[Gambas:Video 20detik]

(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED