Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Okt 2018 15:50 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Natal di Hong Kong, Ada Disney Christmas yang Meriah

Bona
detikTravel
Sam Chan, Senior Manager, Marketing HKDL (Bonauli/detikTravel)
Sam Chan, Senior Manager, Marketing HKDL (Bonauli/detikTravel)
Jakarta - Libur Natal dan Tahun Baru segera tiba. Main ke Hong Kong Disneyland, pertunjukkan natal dan perayaan ulang tahun Mickey Mouse ke 90!

Hong Kong Disneyland (HKDL) adahal taman rekreasi dengan tema dan karakter Disney. HKDL sendiri jadi taman rekreasi Disney terdekat dari Indonesia.

Menyambut tahun baru, HKDL memiliki pertunjukkan khas natal dan tahun baru yang meriah. Nantinya akan ada 2 tema besar yang diusung, yaitu A Disney Christmas dan World Bisggest Mouse Party.

Perayaan A Disney Christmas akan berlangsung mulai tanggal 15 November 2018-1 Januari 2019. Sedangkan World's Biggest Mouse Party pada tanggal 7 November 2018-28 Februari 2019.

Libur Natal di Hong Kong, Ada Disney Christmas yang Meriah Booth Once Upon a Disney Christmas di Grand Indonesia (Bonauli/detikTravel)

"Perayaan ini bertepatan dengan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90," ujar Sam Chan, Senior Manager, Marketing HKDL, saat pembukaan Once upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland di Grand Indonesia, Kamis (18/10/2018).

Untuk menambah keceriaan liburan natal dan tahun baru, HKDL memberikan sedikit kegembiraannya dengan membuka booth di Grand Indonesia. Traveler juga bisa membeli tiket flash sale HKDL di sini.

Indonesia menjadi pasar penting bagi Hong Kong. Hal ini terlihat dari banyaknya pengungjung Indonesia ke HKDL.

"Persentase orang Indonesia paling tinggi di antara wisawatan lainnya di HKDL. HKDL menjadi destinasi favorit orang Indonesia," ungkap Sam Chan.

Angka ini juga di pengaruhi oleh letak HKDL dari Indonesia. Wisatawan Indonesia bisa mengakses HKDL dengan 5 jam penerbangan dari Jakarta. HKDL adalah Disneyland terdekat ke Indonesia.

"91 persen wisatawan Indonesia ingin kembali ke HKDL," tutur Sam Chan. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED