Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Okt 2018 16:20 WIB

TRAVEL NEWS

Sadio Mane Siap Promosikan Pariwisata Indonesia

Afif Farhan
detikTravel
Sadio Mane (LiverpoolFC)
Sadio Mane (LiverpoolFC)
Jakarta - Ada banyak cara mempromosikan pariwisata Indonesia. Terbaru, lewat pemain sepakbola Liverpool, Sadio Mane.

Dalam siaran pers dari Mediapro Asia seperti diterima detikTravel, Jumat (19/10/2018) Mediapro Asia bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. Mediapro Asia sendiri merupakan cabang perusahaan dari Mediapro Spain, sebuah agen pemasaran olahraga dari Spanyol.

Lewat kerjasama antara Kementerian Pariwisata Indonesia dan Mediapro Asia, dipilihlah Sadio Mane yang akan mempromosikan pariwisata Indonesia. Penyerang Liverpool ini nantinya bakal mempromosikan pariwisata Indonesia melalui media sosial pribadinya.

"Saya sangat senang dapat mendukung Indonesia, salah satu tempat terindah dengan pantai-pantainya, serta budaya dan nilai-nilai sejarahnya. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mengenalkan keajaiban Indonesia pada fans-fans saya," tutur Sadio Mane.

Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk menarik lebih banyak minat turis pada Indonesia. Serta, mengincar turis milenial dan tepatnya turis-turis yang menyukai sepakbola. Terutama, tentu adalah fans Liverpool yang ada di seluruh dunia.

Belum ada pemberitahuan lebih lanjut, kapan Sadio Mane bakal memposting keindahan pariwisata Indonesia lewat sosial medianya. Untuk diketahui, Instagram pribadinya punya followers 2,7 juta.

Namun jika diperhatikan, negara tetangga Malaysia sudah lebih dulu melakukan promosi pariwisata lewat pemain sepakbola Luis Suarez pada 2018.

BACA JUGA: Sisi Lain Suarez, Jadi Duta Pariwisata Malaysia

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED