Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 21 Okt 2018 21:50 WIB

TRAVEL NEWS

Wah! Madrid Punya Lingkungan Paling Keren Sedunia

Bona
detikTravel
Foto: Ilustasi Kota Madrid (Getty Images)
Foto: Ilustasi Kota Madrid (Getty Images)
Madrid - Liburan ke Spanyol pasti tak melewatkan Madrid untuk dikunjungi. Madrid sendiri punya lingkungan yang paling keren sedunia, namanya Embajadores.

Embajadores berada tepat di Centro, Madrid, Spanyol. Punya keindahan seni jalanan sampai budaya, Embajadores dinyatakan menjadi The Coolest Neighborhood in The World oleh Time Out, seperti yang diintip detikTravel dari Fox News dan The Local, Sabtu (20/10/2018).

Lingkungan Embajadores sendiri pantas mendapatkan gelar ini. Karena Embajadores memiliki banyak seni jalanan, kehidupan malam, wisata kuliner dan budaya yang tinggi.

Salah satu daerahnya adalah Lavapies. Lavapies terkenal dengan wisata malamnya yang jadi favorit berbagai kalangan dan generasi.

Ada pula pasar The Sunday El Rastro yang jadi destinasi menarik di pagi hari. Ini adalah pasar loak paling populer di Madrid.

Bisa dibilang, tiap sudut Embajadores fotogenik. Hadirnya street art sangat mendukung keindahan Embajadores.

Embajadores sendiri terkenal sebagai lingkungan yang memiliki lebih banyak imigran. Hal ini dikarenakan uang sewa Embajadores yang lebih rendah dari lingkungan lain.

Setelah Embajadores, ada Euljiro di Seoul yang masuk urutan kedua. Lingkungan ini menyajikan keindahan Kota Seoul dari sisi yang lain. Berlin dan Tokyo sendiri berada jauh di urutan 7 dan 8.

Berikut ini 10 daftar lingkungan keren dunia lainnya:

1. Embajadores, Madrid
2. Euljiro, Seoul
3. Nueva Villa de Aburra, Medellin
4. Metaxourgeio, Athena
5. Principe Real, Lisbon
6. Starsbourg Saint Denis, Paris
7. Neukolln, Berlin
8. Yanaka, Tokyo
9. Highland Park, Los Angeles
10. Fitzroy, Melbourne (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED