Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 01 Nov 2018 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Saat David Beckham Mesra-mesraan dengan Koala

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
David Beckham dan koala (@Australia/Instagram)
David Beckham dan koala (@Australia/Instagram)
Jakarta - Ada banyak momen terjadi saat legenda sepakbola David Beckham liburan ke Australia pekan lalu. Selain mendaki Sydney Harbour Bridge, ia juga main bareng koala.

Saat liburan ke Australia Minggu lalu, David Beckham sempat mengunggah momen kebersamaannya bareng Romeo dan Cruz ketika naik Sydney Harbour Bridge.

BACA JUGA: Berani! David Beckham Ajak 2 Anaknya Mendaki Jembatan di Sydney

Namun, ada banyak momen Beckham di Australia yang tak ia unggah di laman Instagram pribadinya. Salah satunya adalah momen saat ia berkunjung ke Symbio Wildlife Park, Helensburgh, New South Wales.

Dilihat detikTravel dari laman Instagram resmi pariwisata Australia, Kamis (1/11/2018), dalam unggahannya tampak jelas keceriaan Beckham saat bermain dengan fauna di sana.

Dalam slide pertama, Beckham tampak bahagia sambil memeluk maskot koala Symbio Wildlife Park yang bernama Imogen. Gemas!

"Kami dapat mengkonfirmasi kalau Imogen sang koala telah menjadi fans wanita David Beckham seumur hidup," tulis caption di fotonya.

Saat David Beckham Mesra-mesraan dengan KoalaDavid Beckham dan tasmania (@Australia/Instagram)
Mengenakan sweater merah lengan panjang dan kupluk putih, Beckham juga mengangkat seekor tasmania ke atas kepalanya dan berpose imut. Sang tasmania agaknya juga menikmati duduk di atas kepala Beckham.

Di slide terakhir, Beckham juga sempat memberi makan kanguru. Seperti diketahui, kanguru merupakan fauna endemik khas Australia. Memberi makan kanguru pun jadi salah satu atraksi wisata khas di sana.

Saat David Beckham Mesra-mesraan dengan KoalaBeckham memberi makan kanguru (@Australia/Instagram)
Diketahui, Symbio Wildlife Park merupakan kebun binatang yang dikelola oleh satu kelauarga di atas lahan seluas 64 hektar. Di dalamnya traveler dapat menjumpai banyak fauna endemik khas Australia seperti koala dan kanguru.

Apabila ingin bermain bareng koala seperti Beckham, Symbio Wildlife Park buka dari pukul 09.30 sampai 17.00 waktu setempat. Harga tiketnya adalah AUD 34 (Rp 367 ribu) untuk orang dewasa dan AUD 19 (Rp 205 ribu) untuk anak-anak di bawah umur 16 tahun. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED