Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Nov 2018 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Terlalu Seksi, Traveler Ini Tak Boleh Masuk Museum Louvre

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Traveler sekaligus blogger cantik yang dilarang masuk Louvre (@mewsha/Instagram)
Traveler sekaligus blogger cantik yang dilarang masuk Louvre (@mewsha/Instagram)
Paris - Sejatinya Museum Louvre di Paris terbuka bagi siapa saja untuk berkunjung. Namun, traveler ini malah diusir karena pakaiannya yang kelewat seksi.

Tak ada yang salah dengan berpakaian seksi, tapi harus melihat tempat. Sebuah peristiwa tak mengenakkan dialami oleh traveler sekaligus blogger cantik asal Australia, Newsha Syeh (25).

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (12/11/2018), kekecewaan itu pun diungkapkan Newsha lewat unggahan di IG Storynya saat ditolak masuk Museum Louvre Sabtu lalu (10/11).

Newsha pun menjelaskan, bahwa ia ditolak masuk Louvre karena pakaiannya yang dianggap terlalu terbuka. Saat itu Newsha memang mengenakan pakaian dengan belahan dada rendah.

Terlalu Seksi, Traveler Ini Tak Boleh Masuk Museum LouvreFoto: (@mewsha/Instagram)
Apabila dilihat di situs Museum Louvre, pengunjung memang tak diperbolehkan memakai pakaian renang, tanpa busana atau bertelanjang dada.

Menurut Newsha, sebelumnya ia sudah pernah berkunjung ke Louvre dengan pakaian serupa dan tak mendapat masalah seperti diberitakan media The Sun Inggris.

Selain mengungkapkan kekecewaannya, Newsha juga mengkritik petugas museum yang mengusir dan menatapnya dengan penuh kebencian.

"Ia membuat gestur dan ekspresi wajah yang sangat menjijikan sambil menyuruhku memakai penutup, dengan mata penuh kebencian yang melarangku masuk," ujar Newsha

Terkait kejadian tersebut, tak sedikit pengikut Newsha yang menyayangkan kejadian tersebut. Banyak juga yang membela Newsha.

"Saya sangat menyayangkan kejdian tersebut. Saya kira pakaianmu sangat indah. Dukungan untukmu," tulis salah satu pengikutnya di kolom komentar.

Ada juga pengikut yang berbagai pengalaman, bahwa ia dan adik perempuannya juga ditolak masuk Louvre karena mengenakan sepatu boot dan pakaian musim dingin.

Pada akhirnya, Newsha membatalkan niatnya berkunjung ke Museum Louvre dan beralih ke Musee d'Orsay. Belum ada tanggapan dari pihak Museum Louvre terkait hal ini. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED