Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Nov 2018 19:15 WIB

TRAVEL NEWS

Selandia Baru Mulai Incar Wisatawan Muslim

Shinta Angriyana
detikTravel
Regional Manager South & South East Asia Tourism New Zealand bersama pasangan selebriti Nadine dan Dimas (Shinta/detikTravel)
Regional Manager South & South East Asia Tourism New Zealand bersama pasangan selebriti Nadine dan Dimas (Shinta/detikTravel)

FOKUS BERITA

Muslim Traveler
Jakarta - Selandia Baru menawarkan berbagai pengalaman menarik, khususnya dengan alam ciamik. Kini, sektor wisata Halal pun jadi konsentrasi.

Seperti yang diutarakan oleh Steven Dixon, Regional Manager South & South East Asia, bahwa wisatawan Muslim kini menjadi incaran Selandia Baru. Beberapa fasilitas penunjang pun mulai disiapkan untik menunjang wisatawan Muslim.

"Wisatawan Muslim kini menjadi salah satu konsentrasi kami. Dengan ini, kami juga ingin memberikan berbagai fasilitas yang dapat digunakan untuk menunjang ibadah saat mereka datang ke Selandia Baru," ujarnya saat ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018)

Beberapa fasilitas pun mulai disediakan. Diiringi dengan beberapa restoran yang memiliki sertifikasi Halal.

"Kami juga memiliki dan mengembangkan tempat ibadah di berbagai fasilitas umum. Begitupun dengan restoran bersertifikat Halal dan pilihan vegan serta vegetarian untuk traveler Muslim," tambahnya.

Steven menambahkan, Selandia Baru merupakan negara multikultural yang memiliki berbagai kebudayaan dan kepercayaan. Masyarakat pun juga sangat senang menerima turis untuk berkunjung ke negaranya.

"Kami memiliki ragam jenis budaya, multikultural, rakyat Selandia Baru pun menawarkan kehangatan dan keramahan bagi siapa saja yang datang ke Selandia Baru," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Selandia Baru merupakan negara dengan panorama alam yang indah. Beberapa atraksi utama yang ditawarkan adalah landskap pegunungan, gletser, pertanian serta aktivitas menarik seperti skydiving, balon udara sampai pengalaman roadtrip yang bisa dinikmati oleh berbagai jenis wisatawan dari seluruh penjuru dunia. (rdy/rdy)

FOKUS BERITA

Muslim Traveler
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED