Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 17 Nov 2018 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Jadi Destinasi Wisata Terbaik Bandung, TSB Bagikan Tiket Gratis

Bona
detikTravel
Trans Studio Bandung (dok trans studio bandung)
Trans Studio Bandung (dok trans studio bandung)
Bandung - Long Weekend kali ini mari liburan ke Bandung. Selain jadi Destinasi Wisata terbaik Kota Bandung, Trans Studio Bandung juga bagikan tiket gratis.

Dari tercatat ratusan objek wisata di kota Bandung mulai dari wisata alam, wisata belanja dan wisata buatan, Trans Studio Bandung meraih penghargaan sebagai Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018.

Penghargaan itu secara resmi diberikan oleh Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana pada acara Anugerah Pesona Pariwisata ke 12 yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung di Hotel Aryaduta Bandung pada hari Rabu 12 November 2018 kemarin. Hal itu seperti dalam siaran persyang diterima detikTravel, Minggu (17/11/2018).

Trans Studio Bandung mendapatkan anugerah Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018, karena dinilai telah berkontribusi di bidang kepariwisataan kota Bandung dan sekaligus membuktikan komitmen Trans Studio Bandung yang selalu berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya.

Sebagai ucapan terima kasih karena selalu menjadikan Trans Studio Bandung sebagai tujuan berlibur dan sebagai apresiasi kepada masyarakat atas diterimanya penghargaan tersebut, Trans Studio Bandung mengadakan berbagai promo pembelian tiket masuk. Salah satunya adalah promo beli 1 gratis 1 tiket bagi pengunjung yang membeli tiket menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Lalu ada juga promo Beli 3 Gratis 1 untuk pembelian melalui Traveloka. Tiket gratis juga bisa didapatkan bagi para pengunjung yang menginap di The Trans Luxury Hotel atau ibis Bandung Trans Studio. Lalu ada juga tiket gratis bagi yang melakukan pembelanjaan di seluruh tenant di Trans Studio Mall senilai Rp. 500rb (weekdays) atau Rp. 1 juta (Weekend). Promo ini berlaku setiap hari selama bulan November.

Sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia, setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung juga memiliki keunikan tersendiri. Wahana tersebut terletak pada 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dimana didalamnya terdapat berbagai wahana yang cukup menguji adrenalin seperti Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing.

Selanjutnya ada Zona Lost City yang bertema pedalaman hutan Amazon dengan wahana Jelajah dan Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain dan anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

Di Trans Studio Bandung, pengunjung juga dapat menyaksikan pertunjukan bertaraf internasional diantaranya, It's Magic, yaitu pertunjukan sulap klasik dan menegangkan. Lalu ada juga drama musikal Repertoire of Love, yang merupakan sebuah persembahan untuk legenda musik Indonesia Chrisye, pertunjukan tentang dibalik layar pembuatan film Special Effect Action Show dan Magical Parade of Zoo Crew yang merupakan parade lentera dengan berbagai special efek yang memukau.



Simak video 'Teras Sunda, Destinasi Anyar Sarat Unsur Seni di Kota Bandung':

[Gambas:Video 20detik]

Jadi Destinasi Wisata Terbaik Bandung, TSB Bagikan Tiket Gratis
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED