Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 27 Nov 2018 18:15 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Resor Jepang Kenalkan Ritual Kecantikan Bali pada Turis

Shinta Angriyana
detikTravel
Hoshinoya Resort di Bali (Hoshinoya Resorts/Facebook)
Jakarta - Menikmati budaya lokal saat berlibur ke suatu tempat jadi daya tarik menyenangkan. Salah satunya, ketika menikmati ritual kecantikan di Bali.

Sebuah resor asal Jepang, Hoshino Resorts telah membuka cabangnya di Bali. Tepatnya, berada di Ubud. Bukan cuma resor eksklusif yang nyaman, tetapi juga atraksi menarik untuk merasakan jadi warga lokal sesungguhnya.

Salah satu atraksi menariknya adalah Wellness Program yang bertajuk Tari Bali dan Ritual Kecantikan. Para turis diajak untuk merasakan merasakan budaya kecantikan bali dengan relaksasi dari luar maupun dalam.

Mulai dari olahraga, makanan, sampai perawatan akan diberikan kepada turis yang mengambil paket ini.

"Bertujuan untuk tamu, khususnya wanita yang tertarik untuk mencoba pengalaman baru, Bali Dance untuk kesehatan seperti kelenturan tubuh untuk tamu. Kita juga mengajarkan Tari Legong, 60 menit private lesson, tamu di dress up sesuai make up nya," ujar Public Relation Hoshinoya Bali, Sheliana Rachma saat ditemui di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat (27/11/2018)

Sheliana juga menambahkan, bahwa tamu juga akan dibekali oleh pelatihan yoga. Begitu pun dengan makanan yang akan diberikan dari pagi hingga malam.

"Sebelumnya dilakukan stretching dengan morning yoga. Ada juga breakfast dengan healthy food tentunya. Selain bisa merasakan beauty inside and outside, tamu juga dapat merasakan bubur untuk makan siang dan soto ayam untuk dinner," tambah Sheliana.

Full body spa juga diberikan kepada tamu yang ingin mencoba paket ini. Tamu selain bisa belajar, juga bisa merasakan relaksasi khas.

"Setelah private lesson, kita menyediakan spa treatment dekat lembah hijau. Jadi selama spa bisa melihat pemandangan. Dekat Sungai Pakerisan lokasinya," ujarnya.

Nah, meskipun ditujukan kepada turis mancanegara, wisatawan domestik juga bisa ikut paket ini lho. Ritual Kecantikan ini sudah mulai dibuka buan November 2018 ini sampai Mei 2019 mendatang. Untuk harga paketnya, dimulai dari Rp 6,5 juta++, kamu mau coba? (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA