Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 13 Des 2018 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Natal, The Trans Resort Bali Pasang Pohon LED Tertinggi

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Pohon Natal tertinggi di Bali ada di The Trans Resort Bali (The Trans Resort Bali)
Jakarta - Bali bersiap menyambut musim liburan Natal dan akhir tahun. Hotel The Trans Resort Bali memasang pohon Natal LED paling tinggi di Pulau Dewata.

Dalam perayaan hari jadi ke-4 sekaligus untuk memulai liburan Natal dan Tahun Baru, The Trans Resort Bali menghiasi air terjun buatannya dengan lampu LED membentuk pohon Natal. Meskipun Bali adalah pulau tropis, bagi turis yang merayakan Natal dapat merasakan suasananya.

Dalam rilisnya kepada detikTravel, Kamis (13/12/2018) The Trans Resort Bali membuat sesuatu yang unik dan berbeda yaitu menghiasi air terjun buatan ikonik milik mereka setinggi 18 meter, dengan lampu LED yang berbentuk seperti pohon Natal. Pohon Natal ini secara resmi dinyalakan pada 7 Desember 2018.

"Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa serta penuh kenangan. Sekaligus merayakan momen hari jadi ke-4 The Trans Resort Bali, kami telah mempersiapkan rangkaian acara yang menarik salah satunya adalah perayaan penyalaan lampu Natal ini dan kami bangga memiliki pohon Natal LED tertinggi di Bali," kata General Manager The Trans Resort Bali, Alexander Jovanovic.

Sambut Natal, The Trans Resort Bali Pasang Pohon LED TertinggiUpacara Tree Lighting Ceremony (The Trans Resort Bali)
Tree Lighting Ceremony ini adalah perayaan yang ke-dua kalinya di The Trans Resort Bali. Perayaan ini merupakan tradisi memulai hari raya Natal dan Tahun Baru. Selain itu, 70 persen tamu The Trans Resort Bali adalah wisatawan mancanegara dan sekaligus memperkenalkan tradisi ini kepada wisatawan lokal agar tidak perlu bepergian ke luar negeri untuk mendapatkan pengalaman ini.

Acara Tree Lighting Ceremony mengundang anak-anak dari Yayasan Samaritania Bali, dengan total 25 anak dan 5 pengurus. Salah satu bagian dari program kegiatan sosial The Trans Resort Bali, anak-anak dari Samaritania diundang untuk menikmati fasilitas dan pelayanan The Trans Resort Bali, seperti bermain di White Sandy Beach Pool, menonton film anak di layar besar yang disiapkan di Boardroom dan menikmati makan malam di The Restaurant.

Ini adalah pohon Natal LED tertinggi di Bali (The Trans Resort Bali)Ini adalah pohon Natal LED tertinggi di Bali (The Trans Resort Bali)
Para tamu yang diundang dalam acara ini adalah tamu yang menginap, klien dan juga karyawan The Trans Resort Bali. Acara ini dimeriahkan oleh iringan musik Natal dari paduan suara Yayasan Yatim Piatu Samaritania sebelum General Manager, Alexander Jovanovic memulai upacara penyalaan tombol pohon Natal terbuat dari lampu LED tertinggi di Bali.

Tim teknisi The Trans Resort Bali membutuhkan waktu 2 hari serta 200 meter lampu LED untuk membuat pohon natal setinggi 18 meter di air terjun buatan yang terletak di tengah-tengah resor mewah ini. Pohon Natal LED dapat dinikmati oleh setiap tamu yang datang ataupun menginap selama bulan Desember, maka dari itu jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto dengan latar yang gemerlap ini. (fay/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA