Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 31 Des 2018 19:00 WIB

TRAVEL NEWS

Video Angin Kencang di Ancol Adalah Hoax

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Suasana Ancol jelang malam Tahun Baru 2019 tetap normal (dok Ancol)
Suasana Ancol jelang malam Tahun Baru 2019 tetap normal (dok Ancol)
Jakarta - Sore ini beredar video angin kencang yang disebut terjadi di Ancol. Pihak Ancol membantah dan menegaskan video itu adalah hoax.

"Kami akan telusuri dan tindaklanjuti video hoax yang viral tersebut ke pihak yang berwajib," ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol dalam keterangan kepada detikTravel, Senin (31/12/2018).

Dari pantauan di lokasi, Pantai Ancol, Jakarta madih kondusif dan tetap diramaikan oleh pengunjung. Pengunjung Pantai Ancol tetap melakukan aktivitas rekreasinya dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan.

Manajemen Ancol akan menelusuri sumber penyebar berita hoaks tersebut dan jika terbukti akan diproses sesuai dengan UU ITE yang berlaku. Dipastikan video tersebut disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggungg jawab. Manajemen Ancol juga mengimbau agar video tersebut tidak disebarluaskan lebih lanjut terlebih dengan mengatakan itu di kawasan pantai Ancol.

"Kepada seluruh masyarakat diimbau untuk tidak percaya begitu saja atas video yang tersebar tersebut dan dapat membuktikannya sendiri dengan datang ke pantai Ancol," kata Rika Lestari, Humas Ancol Taman Impian.

cover
Suasana Ancol jelang malam Tahun Baru 2019 tetap normal (dok Ancol) (fay/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA