Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Jan 2019 17:20 WIB

TRAVEL NEWS

Promo AirAsia, Terbang ke Kuala Lumpur Mulai dari Rp 19 Ribu

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Pesawat AirAsia (Fitraya/detikTravel)
Foto: Pesawat AirAsia (Fitraya/detikTravel)
Jakarta - Menyambut tahun 2019, AirAsia tebar promo buat traveler. Traveler bisa terbang ke Kuala Lumpur dan berbagai destinasi lainnya dengan harga terjangkau.

Dalam rilis AirAsia kepada detikTravel, Selasa (8/1/2019), maskapai AirAsia menyambut tahun 2019 dengan 1,9 juta kursi promo yang siap dipesan. Bujet liburan traveler pun bisa lebih irit.

"1,9 juta kursi promo ini kami hadirkan untuk berbagi semangat baru kepada pelanggan menyambut tahun 2019. Apapun resolusi dan perubahan yang akan Anda lakukan tahun ini, kursi promo ini akan menjamin liburan Anda mulai sekarang hingga periode setelah Lebaran nanti menjadi lebih menyenangkan," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

Khusus buat traveler anggota AirAsia BIG dapat menikmati promo tiket pesawat sekali jalan, mulai dari Rp 19.000 untuk terbang ke Kuala Lumpur, Singapura, Johor Bahru, Penang, Bangkok, Bali dan Yogyakarta.

Kemudian ada lagi promo terbang dengan AirAsia X dari Kuala Lumpur ke Tianjin, Melbourne, Jeju, Amritsar, dan Osaka dengan harga mulai dari Rp. 1.100.000. Nikmati kenyamanan ekstra dengan memesan kursi premium Flatbed unggulan AirAsia X dari Kuala Lumpur ke Bali, Taipei, Amritsar dan Jaipur mulai dari Rp. 1.789.000.

Tiket dapat dipesan di situs resmi atau aplikasi AirAsia mulai 6 hingga 20 Januari 2019 (23.00 WIB) untuk jadwal terbang segera sampai dengan 31 Juli 2019. Anggota AirAsia BIG juga dapat menukarkan poin BIG dengan kursi promo melalui situs resmi dan aplikasi AirAsia BIG Loyalty. (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED