Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Jan 2019 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kuba Dilanda Kemiskinan, Liburan Mewah Cucu Fidel Castro Dikecam

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Liburan mewah Tony Castro dikecam publik Kuba (Instagram/@tonycastro.u)
Liburan mewah Tony Castro dikecam publik Kuba (Instagram/@tonycastro.u)
Havana - Negara Kuba masih dinaungi kemiskinan. Di tengah kondisi seperti itu, liburan mewah Tony Castro, cucu Fidel Castro pun menuai kecaman.

Fidel Castro adalah sosok yang sangat disegani di Kuba. Lewat perjuangannya, Kuba dibawa menjadi negara yang mandiri lewat Revolusi Kuba di tahun 1959.

Namun kondisi Kuba sekarang cukup memprihatinkan. Di tengah kondisi negara yang serba sulit, cucu Fidel Castro, Tony Castro menuai kecaman saat kedapatan memamerkan liburan mewahnya di Eropa lewat Instagram.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (17/1/2019), liburan Tony ke berbagai destinasi di Benua Biru itu banyak dikritik, terutama oleh rakyat Kuba. Tony liburan ke Eropa dalam rangka merayakan pergantian tahun.

Di akun Instagramnya, Tony membagikan foto-foto dirinya sedang berada di Madrid untuk merayakan Natal dan juga di depan Gereja La Sagrada Famiglia yang terkenal di Barcelona.

Tony Castro menyetir BMW (Instagram/@tonycastro.u)Tony Castro menyetir BMW (Instagram/@tonycastro.u) Foto: undefined


Tak cuma liburan, di Instagram Tony juga kerap memamerkan gaya hidupnya yang 'wah'. Mengemudikan mobil BMW hingga makan di restoran mahal saat merayakan ulang tahun pamannya.

Tentu saja kelakuan dan gaya hidup mewah Tony ini banyak menuai kecaman. Gaya hidupnya kontras dengan konsep 'sama rasa sama rata' yang dikumandangkan oleh kakeknya, Fidel Castro.

Karena kerap dicecar oleh publik, akun Instagram Tony Castro sekarang dikunci.






(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED