Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 20 Jan 2019 14:47 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik, Ada Promo Cruise Khusus Turis Indonesia

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Ilustrasi Princess Cruise (Dok. Princess Cruise)
Foto: Ilustrasi Princess Cruise (Dok. Princess Cruise)
Singapura - Untuk menarik minat turis, cruise kerap mengadakan promo. Nih ada promo cruise khusus turis Indonesia untuk Januari hingga April 2019.

Wisata cruise semakin diminati traveler, terkhusus yang berada di Asia Tenggara. Wisata berlayar dengan kapal mewah ini pun juga menarik perhatian turis Indonesia.

detikTravel pun diundang Princes Cruise untuk merasakan langsung berlayar dengan salah satu kapal mewahnya, Sapphire Princess. Pada kesempatan ini juga berjumpa dengan Direktur Asia ztenggara Princess Cruise, Farriek Tawfik, Minggu (20/1/2019).

Farriek mengungkapkan karena minat turis terhadap cruise di Asia Tenggara terus meningkat, Princess Cruise pun mengadakan promo menarik dengan harga terjangkau yang bisa dinikmati turis, khususnya Indonesia.

"Karena permuntaan turis Indonesia terus meningkat tiap tahunnya, kami pun mengadakan promo dengan harga menarik. Promo ini dapat dinikmati jika memesan tiket sebelum 26 Januari ini," kata Farriek.

Adapun promo dan rute persiar yang bisa traveler nikmati, sebagai berikut.

1. Untuk keberangkatan 30 Januari 2019 dengan perjalanan 4 malam di Malaysia (Penang) dan Thailand (Phuket) dan berangkat dari Singapura. Harga mulai dari SGD 338 untuk dua orang (harga sebelumnya SGD 1.398).

2. Untuk pelayaran 3 malam di Malaysia di tanggal 15 Februari 2019. Berlayar dari Singapura, menghabiskan 1 malam di Selat Malaka, kemudia ke Kuala Lumpur serta balik lagi ke Singapura. Harga dimulai dari SGD 288 untuk dua orang (sebelumnya SGD 1.118). Harga ini hanya berlaku hungga 3 hari sebelum keberangkatan.

3. Berlayar ke Alaska selama 7 hari dan nikmati bonus kredit hingga USD 100 serta gratis biaya jasa harian untuk tamu pertama dan kedua kabin. Harga peket 7 Night Northbound Voyages ini mulai SGD 998 per orang ( harga sebelumnya SGD 1.079). Tarif ini berlaku hingga 30 April 2019.

Kamu akan berpesiar dengan Island Princes (Mei-Agustus) yang dimulai dari Vancouver (Kanada)- Ice Strait Point (Alaska) - Juneau (Alaska) - Skagway (Alaska) - Taman Nasional Gllacier Bay (Alaska Tenggara) - Collage Fjord (Prince William Sound, Alaska)- Anchorge.

Harga cruise di atas mencakup semua fasilitas bintang 5 dan hiburan di atas laut. Traveler dapat menikmati jajaran restoran mewah dengan beragam menu. Semua makanan dapat dinikmati secara gratis, kecuali menu khusus, soft drink dan minuman alkohol.

Dan untuk kamar tidur, Princess Cruise menyedian kamar mewah dengan kasur yang dirancang khusus dan satu-satunya di dalam dunia pelayaran di dalam kabin. Traveler juga bisa nikmati beraham hiburan seperti bioskop dan opera klasik. Untuk info lebih lanjut traveler bisa kunjungi website Princess Cruise. (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED