Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Jan 2019 19:35 WIB

TRAVEL NEWS

Jijik! Traveler Ini Tinggalkan Botol Air Kencing di Pesawat

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Botol air kencing yang ditinggal begitu saja (Instagram/Passenger Shaming)
Jakarta - Kelakuan buruk penumpang satu ini jangan ditiru. Dia meninggalkan botol bekas berisi air kencing miliknya di kursi pesawat. Ih, jijik banget!

Kelakuan buruk penumpang pesawat rupanya tak cuma telat atau mabuk saja. Ada yang lebih ekstrem. Salah satunya kencing di botol bekas dan meninggalkannya begitu saja di kursi pesawat.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (23/1/2019) adalah akun Instagram Passenger Shaming yang pertama kali membagikan tentang ulah penumpang tidak bertanggung jawab itu. Akun ini memang kerap membagikan kelakuan minus penumpang pesawat.

Dalam unggahannya itu, Passenger Shaming menyebut bahwa tahun 2019 itu cukup hangat, tapi kok malah ada penumpang yang bisa-bisanya kencing di pesawat. Bukan di toiletnya, tapi di botol.



Foto yang diunggah Passenger Shaming ini pun banyak mengundang komentar traveler. Rata-rata mereka menyayangkan kenapa ada manusia yang bisa sejorok itu.


"Yang melakukan ini orang idiot yang tidak peduli dengan sekitarnya," komentar @mikeligit.

"Orang jaman sekarang jorok sekali," tulis @angie_the_key

Sayang Passenger Shaming tidak menyebutkan di penerbangan apa foto menjijikkan tersebut diambil. Sampai saat ini, foto itu sudah disukai 8 ribuan orang dan dikomentari ratusan lainnya. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA