Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Feb 2019 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

A380 Setop Produksi, Boeing 747 Malah Asyik Rayakan Valentine

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: (Boeing)
Jakarta - Airbus mengumumkan penghentian produksi jumbo jet A380. Sementara itu saingannya, Boeing dengan pesawat B747 sedang asyik merayakan Hari Valentine.

Dilihat detikTravel dari Instagram resminya, Jumat (15/2/2019), Boeing sedang asyik di Insta Stories-nya. Pada Hari Valentine kali ini, Boeing mengumumkan pesawat itu jadi kargo dan mengirimkan sebanyak 20 juta karangan bunga dengan tagar #WhyILoveThe747.

Di stories selanjutnya, Boeing mengungkap pertanyaan lain yang ia ajukan sebelumnya. Yakni, pesawat kargo Boeing itu juga mengirim sebanyak 900 juta surat dalam waktu 24 jam.

(Boeing)(Boeing)


Insta stories Boeing tak berhenti di situ. Dalam postingannya itu, Boeing juga mengungkap telah mengirimkan sejumlah obat yang mampu menyelamatkan 6.800 orang.

Apa yang mampu dikirimkan Boeing 747 selanjutnya? Boeing menyebut bahwa sejumlah 1,1 juta buah smartphone telah dikirimkan dalam waktu 24 jam melalui pesawat kargonya itu.

Boeing 747 merupakan pesaing utama A380. Keduanya mampu mengangkut sekitar 500 orang jika dimaksimalkan tempat duduknya.

Di akhir insta stories-nya, Boeing memberi template bagi para follower-nya. Di moment Valentine ini, Boeing menanyakan bunga apa yang ingin traveler kirim hingga untuk siapa bunga itu.

(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA