Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 16 Feb 2019 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Banner 'Raja Ampat' Rasa Thailand di Soetta, Ini Komentar AP2

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Banner Raja Ampat yang salah di T2 Soekarno Hatta (@ikrargilang/Twitter)
Banner Raja Ampat yang salah di T2 Soekarno Hatta (@ikrargilang/Twitter)
Jakarta - Unggahan foto banner Raja Ampat yang ternyata adalah Phi Phi Island di Terminal 2 Soekarno Hatta mendadak viral. Ini komentar dari pihak Angkasa Pura 2.

Pagi tadi, Sabtu (16/2/2019) seorang warganet bernama Ikrar Gilang menemukan kejanggalan pada foto banner Raja Ampat di Terminal 2 Soekarno Hatta. Setelah ia telusuri, ternyata itu adalah foto Phi Phi Island yang populer di Thailand. Waduh!

Temuan Ikrar pun ia unggah lewat laman Twitternya. Tak lupa, ia juga menyertakan akun Twitter Kemenpar, Angkasa Pura 2 selaku pemegang bandara dan salah satu travel blogger Indonesia.

Unggahan Ikrar itu pun telah viral di dunia maya dalam waktu singkat. Hingga berita ini diturunkan, unggahannya telah di re-tweet sebanyak 788 kali dan disukai hingga 258 kali.

Dalam topik tersebut, pihak AP2 pun diketahui telah mengomentari unggahan Ikrar. Bunyinya antara lain seperti berikut.

"Saat ini kami sedang melakukan konfirmasi dan kordinasi dengan unit dan instansi terkait. Tindak lanjut akan kami sampaikan pada kesempatan pertama. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih," komentar dari pihak AP2.

Diketahui, Phi phi Island merupakan salah satu objek wisata kenamaan di Thailand yang dipopulerkan lewat film The Beach dengan bintang Leonardo DiCaprio tahun 2000 silam. (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED