Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Feb 2019 18:50 WIB

TRAVEL NEWS

Anak Milenial Suka Wisata Halal

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Ilustrasi milenial Pradita Utama
Ilustrasi milenial Pradita Utama

FOKUS BERITA

Muslim Traveler
Jakarta - Wisata halal dan muslim traveler terus menjadi tren termasuk tahun ini. Generasi milenial juga rupanya tertarik dengan wisata yang Islami.

Hal ini diungkapkan dalam diskusi 'Engage Millenial Travellers in South East Asia' oleh Wego dan tiket.com di Hotel Morrissey, Jakarta, Selasa (19/2/2019). James Huang, Head APAC & Marketing Technology Wego mengatakan segmen wisata halal ini cukup menjanjikan.

Dia mencontohkan Wego berkolaborasi dengan badan pariwisata Inggris, Visit Britain akan menggelar acara offline Wego Hangout bertema 'Travel Fun to UK' yang membidik traveler milenial. Salah satu topik yang dibahas justru adalah wisata halal.

"Kita akan bicara panduan untuk halal trip ke Inggris dan festival-festival besar di sana," kata Huang.

Dia melihat ada kebutuhan traveler muslim untuk mencari informasi liburan bergaya halal, tempat salat dan makanan halal di luar negeri. Termasuk traveler milenial antara umur 18-34 tahun yang kini jumlahnya sudah mendominasi pasar.

"Wisata halal meningkat. Banyak yang mencari informasi halal. Muslim traveler juga berkembang pesat," kata dia. (bnl/bnl)

FOKUS BERITA

Muslim Traveler
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED