Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Feb 2019 18:55 WIB

TRAVEL NEWS

Umrah Sambil Bisnis, Para CEO Bisa Ikut Paket dari Agen Travel Ini

Robi Setiawan
detikTravel
Foto: Dok OnTrip
Foto: Dok OnTrip
Jakarta - Ide umrah sambil bisnis mungkin masih asing terdengar. Namun, hal itu bisa dilakukan lewat paket wisata ini.

Indonesia adalah negara dengan jumlah jemaah umrah yang cukup banyak. Hal ini pun membuat semakin banyak agen travel yang menawarkan paket perjalanan umrah demi menggaet pasar yang besar tersebut.

Sebagai salah satu agen travel online, ONTrip juga melakukan pengembangan bisnisnya dengan meluncurkan ONTrip Halal. Kemudian dalam ONTrip halal terdapat program andalan yaitu Umrah CEO Muda yang menggandeng partner di bidang umrah, yaitu Annisa Travel.

CEO ONTrip, Winda Ayuputri Apsari mengatakan program Umrah CEO Muda diluncurkan khusus untuk para pengusaha atau CEO Muda yang ingin beribadah umrah sambil berjejaring dengan sesama pengusaha.

"Kami mengambil momen tahun 2019 ini di mana kita memiliki semangat baru untuk menjalankan kehidupan, termasuk berbisnis," kata Winda dalam keterangan tertulis, Kamis (21/2/2019).


Tidak hanya umrah, program Umrah CEO Muda ini juga memiliki agenda untuk company visit dan business matching. Hal ini bertujuan agar para peserta bisa mendapatkan jejaring dan wawasan lebih luas lagi untuk mengembangkan bisnisnya setelah mengikuti program ini.

"Bertema Spirit Quantum Leap, Umrah CEO Muda akan menjalankan programnya bersama 60-250 CEO yang ada di Indonesia. Program ini pun akan diadakan secara berkelanjutan untuk membantu para pengusaha untuk beribadah umrah dan memperluas jejaring berbisnis," sambungnya.


Adapun beberapa negara yang dituju sebagai tempat untuk company visit dan business matching antara lain adalah Dubai, Turki, dan Eropa. Peserta program Umrah CEO Muda akan mengunjungi negara-negara tersebut sebelum melakukan ibadah umrah.

Itinerary program ini dimulai dengan mengikuti event dan business matching di Dubai/Turki selama 3 sampai 4 hari, dilanjutkan dengan city tour. Setelah itu peserta akan bersiap untuk menuju Madinah dan Makkah untuk mulai melakukan ibadah umrah.

1. Selasa 12 Maret 2019 Jakarta-Dubai (Tour+Safari Desert)
2. Rabu 13 Maret 2019 Dubai-Abu Dhabi-Dubai (Abu Dhabi City Tour)
3. Kamis 14 Maret 2019 Dubai (SME World Summit+Dubai Mall)
4. Jumat 15 Maret 2019 Dubai-Madinah (Salat Jumat)
5. Sabtu 16 Maret 2019 Madinah (Ziarah+Raudah)
6. Minggu 17 Maret 2019 Madinah (Market Visit Bin Dawood)
7. Senin 18 Maret 2019 Madinah-Makkah (Miqot-Umrah)
8. Selasa 19 Maret 2019 Makkah (Ziarah-Miqot-Umrah)
9. Rabu 20 Maret 2019 Makkah
10. Kamis 21 Maret 2019 Makkah-Jeddah (Al Amudi)-Dubai (Transit)
11. Jumat 22 Maret 2019 Dubai-Jakarta
(mul/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED