Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Mar 2019 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Japan Travel Fair 2019 Dibuka, Tiket Murah ke Jepang Mulai Rp 4,1 Juta

Shinta Angriyana
detikTravel
JNTO Travel Fair 2019 (Shinta/detikTravel)
JNTO Travel Fair 2019 (Shinta/detikTravel)
Jakarta - Jepang jadi salah satu destinasi favorit masyarakat Indonesia. Pameran wisata ke Negeri Sakura pasti ditunggu-tunggu, apalagi kalau ada promosi tiket murah.

Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menggelar Japan Travel Fair yang ke-11. Kali ini, digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai Jumat 1 Maret sampai Minggu, 3 Maret 2019 mendatang.

Izumi Amano, Executive Director JNTO Jakarta mengatakan Indonesia menjadi salah satu pasar besar Jepang dalam bidang pariwisata. Hal ini membuat Jepang menjadi langganan membuat gelaran wisata untuk menarik makin banyak orang Indonesia yang ingin ke Jepang.

"Indonesia jadi salah satu pasar yang banyak datang berwisata ke Jepang. Setiap tahun makin meningkat, bahkan ada di posisi 8 Asia," ujarnya saat pembukaan Japan Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Hal ini juga didukung oleh persentase kenaikan kunjungan turis Indonesia ke Negeri Sakura tersebut. Menurut data yang dimiliki JNTO, tahun 2018 kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang meningkatkan 12,7% atau dengan total junlah 400 ribu orang.

Japan Travel Fair 2019 Dibuka, Tiket Murah ke Jepang Mulai Rp 4,1 JutaFoto: (Shinta/detikTravel)

Izumi juga menambahkan, untuk menambah minat JNTO bekerjasama dengan sejumlah maskapai yang memiliki penerbangan ke berbagai wilayah Jepang.

"Beberapa airline yang ikut berartisipasi ada All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines," katanya.

Bukan hanya sekadar tiket pesawat murah, tetapi JNTO juga membuat berbagai booth atraksi yang langsung didatangkan dari Jepang untuk menarik wisatawan Indonesia.

"Selain harga murah, di sini kita juga tawarkan berbagai atraksi lewat pameran. Semuanya didatangkan langsung dari Jepang, dan langsung ada warga negara Jepang. Kita juga bikin misalnya photo booth, agar pengunjung juga bisa ikut merasakan serunya nuansa Jepang," ujarnya.

Nah, beberapa wilayah Jepang yang ditawarkan dalam pameran ini pun beragam. Traveler bisa mendapatkan tiket murah ke Jepang seperti ke Osaka mulai Rp 4,1 juta, Hiroshima Rp 5 juta, Tokyo Rp 5,4 juta dan beberapa wilayah lainnya. Tiket atraksi lain seperti JR Pass, tiket taman rekreasi hingga travel wifi juga tersedia di sini.


Japan Travel Fair 2019 Dibuka, Tiket Murah ke Jepang Mulai Rp 4,1 Juta
(sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED