Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Mar 2019 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

Maki Pramugari & Coba Merokok, Penumpang Mabuk Ini Dihukum Berat

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi pesawat Ryanair
Ilustrasi pesawat Ryanair
Bristol - Penumpang mabuk memang menyebalkan. Contohnya emak-emak asal Polandia ini. Dia memaki pramugari dan mencoba merokok di pesawat. Akhirnya, dia pun dihukum.

Kelakuan Edyta Skubala (40) ini tidak untuk ditiru. Ibu 2 orang anak ini memberikan contoh buruk penumpang di pesawat. Dia mabuk dan membuat ulah di penerbangan maskapai Ryanair dari Poznan Polandia menuju ke Bristol, Inggris.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (1/3/2019), Edyta mulai berulah 1 jam setelah pesawat take off. Dia mulai berteriak tidak jelas. Tentu itu membuat penumpang lainnya terkejut dan terganggu.

10 Menit setelah insiden itu, Edyta berulah lagi. Dia mencoba untuk merokok di dalam pesawat sambil menenggak botol vodka yang dibelinya di toko Duty Free.

Para kru kabin pun berusaha mencegah Edyta agar tidak menyalakan rokok di pesawat. Ada 4 kali Edyta berusaha merokok sepanjang perjalanan itu. Sampai akhirnya pesawat mendarat dengan selamat di Bristol.

Sesampainya di Bristol, sejumlah polisi setempat sudah siap untuk menjemput Edyta. Setelah ditahan, Edyta sempat-sempatnya meminta rokok ke polisi. Tentu saja permintaan itu tidak dipenuhi.

Setelah menjalani sejumlah persidangan, Hakim memutus Edyta bersalah dan harus menjalani hukuman 180 jam bekerja sosial di tengah masyarakat tanpa dibayar. Dia juga harus membayar denda sebesar 250 Poundsterling atau setara Rp 4,6 juta. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA