Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Mar 2019 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Aksi Unik Ibu Muda di Pesawat yang Dipuji Semua Penumpang

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Sang ibu yang membagikan kejutan bagi seisi pesawat (Dave Corona/Facebook)
Sang ibu yang membagikan kejutan bagi seisi pesawat (Dave Corona/Facebook)
Seoul - Membawa bayi mungil dalam penerbangan, risikonya menangis dan mungkin mengganggu penumpang pesawat. Tapi ibu yang satu ini dipuji semua orang.

Kejadian tak biasa terjadi dalam sebuah penerbangan dari Seoul menuju San Francisco beberapa pekan lalu. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (1/3/2019), sebabnya adalah seorang ibu dengan bayinya yang baru berumur 4 bulan seperti diberitakan media News Australia.

Seperti dituturkan oleh salah seorang traveler penumpang pesawat itu yang bernama Dave Corona dalam akun Facebooknya, ia menceritakan aksi seorang ibu berdarah Korea yang membagi-bagikan sebuah bungkusan untuk para penumpang pesawat.



Usut punya usut, bungkusan itu berisi permen, penutup kuping dan sebuah surat penjelasan. Isi tulisannya kurang lebih seperti ini.

"Hari ini aku akan pergi ke AS dengan ibu dan nenek untuk bertemu bibiku. AKu sedikit nervous dan takut, karena ini adalah penerbangan pertamaku. Mungkin aku akan menangis dan membuat kegaduhan. Aku akan mencoba tenang, tapi aku tidak bisa janji. Terima kasih sebelumnya," bunyi surat tersebut.

Dalam unggahannya, Dave merasa tersentuh akan aksi ibu tersebut yang membagikan sekitar 200 kantong paket tersebut. Ia pun merasa maklum, kalau orang tua harus selalu siap akan hal tersebut.

Unggahan Dave akan kisah tersebut pun telah disukai oleh sekitar 990 orang dan dibagikan sebanyak 304 kali. Salut untuk ibu tersebut! (wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED