Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Mar 2019 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Traveloka Mau Ajak Dialog AirAsia

Afif Farhan
detikTravel
Maskapai AirAsia (Shinta Angriyana/detikTravel)
Maskapai AirAsia (Shinta Angriyana/detikTravel)

FOKUS BERITA

AirAsia-Traveloka End
Jakarta - Ramai soal maskapai AirAsia menarik penjualan secara permanen dari Traveloka. Pihak Traveloka tampaknya ingin mengajak berdialog dulu.

Maskapai bujet AirAsia menarik penjualan secara permanen dari online travel agent Traveloka. Mereka menyebut, beli langsung di situsnya lebih murah harganya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikTravel dari AirAsia Indonesia, Senin (4/3/2019) maskapai bujet yang banyak mengoperasikan rute di Indonesia tersebut sudah menarik penjualan melalui OTA Traveloka. Keputusan tersebut dilakukan di semua rute, secara permanen.

BACA JUGA: AirAsia Tarik Penjualan Permanen dari Traveloka, Ini Alasannya

Pihak Traveloka angkat suara. Dari pernyataan resmi yang diterima detikTravel, Senin (4/3/2019) Traveloka menyayangkan langkah yang diambil AirAsia.

"Sebagai perusahaan teknologi di bidang travel dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, kami sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan dengan seluruh stakeholders kami termasuk para mitra. Untuk itu, Traveloka menyayangkan keputusan salah satu mitra maskapai kami, yaitu AirAsia, untuk menarik penjualan tiket di platform kami," ujar PR Director Traveloka, Sufintri Rahayu.


Video: Merasa Didiskriminasi, AirAsia Tarik Penjualan dari Traveloka

[Gambas:Video 20detik]



Tak sampai di situ, Traveloka masih ingin mengajak berdialog pihak AirAsia terlebih dulu. Supaya, bisa mendapat solusi terbaik.

"kami telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak akhir pekan ini agar mendapatkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," kata Sufintri.

(aff/aff)

FOKUS BERITA

AirAsia-Traveloka End
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED