Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 10 Mar 2019 12:35 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Promo Kursi Gratis Terbang ke Singapura

Afif Farhan
detikTravel
Maskapai AirAsia (Shinta Angriyana/detikTravel)
Maskapai AirAsia (Shinta Angriyana/detikTravel)
Jakarta - AirAsia kembali menebar promo kursi gratis. Mulai dari Rp 0, terbang ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Kuching.

Dalam siaran pers dari AirAsia, Minggu (10/3/2019) AirAsia menebar promo kursi gratis mulai dari Rp 0 yang harga tersebut tidak termasuk pajak dan biaya lainnya. Syarat dan ketentuan berlaku.

Pemesanan dapat melalui website resmi AirAsia dan aplikasi mobile AirAsia. Periode pemesanan 11-17 Maret 2019, untuk periode penerbangan 1 September 2019 sampai 2 Juni 2020.

AirAsia juga memberikan penawaran harga terbaik bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke destinasi di dalam negeri mulai dari Rp 378.000 (tarif sekali jalan) untuk penerbangan ke Bali, Yogyakarta, Medan dan rute domestik lainnya. Dengan bagasi 15 kg, yang tetap gratis.

BACA JUGA: Gaya Liburan Pramugari Cantik AirAsia yang Fotonya Viral

Anggota AirAsia BIG dan pemegang kartu kredit Bank BRI dapat menikmati akses priority booking 24 jam lebih pada 10 Maret 2019. Log in sebagai anggota BIG di airasia.com atau aplikasi mobile untuk menikmati langsung potongan harga khusus anggota.

Informasi lebih lanjut, bisa dicek di media sosial AirAsia seperti Twitter, Facebook dan Instagram.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA