Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Mar 2019 08:10 WIB

TRAVEL NEWS

Gara-gara Mabuk, Niat Beli McD Malah Terbang ke Spanyol

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi traveler (Thinkstock)
Ilustrasi traveler (Thinkstock)
London - Sepasang warga Inggris mendadak traveling ke Spanyol gara-gara mabuk alkohol. Padahal niat mereka cuma beli McDonalds.

Peristiwa nyeleneh dialami oleh sepasang traveler asal Inggris yang bernama Tara Hammersley (19) dan Jack Messer (19). Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Senin (11/3/2019), mereka tersasar ke negara lain karena mabuk seperti diberitakan media The Sun.

Semuanya berawal ketika keduanya tengah minum-minum di sebuah klub di Sussex, Inggris. Dalam kondisi setengah mabuk, keduanya pun lapar dan berencana membeli makanan di gerai McD yang berada di Bandara Gatwick, London.

"Kami memutuskan, Tara ingin mencari makan. Jadi kami pergi ke Bandara Gatwick untuk membeli McD," ujar Jack.

Entah bagaimana, Jack malah memesan dua buah tiket pesawat ke Barcelona, Spanyol secara spontan. Ajaibnya, keduanya berhasil melewati imigrasi dan berhasil sampai Barcelona. Walau tidak sadar.


"Aku tidak ingat bagaimana, tapi Jack melakukan hal itu. Hal terakhir yang saya ingat adalah mabuk di toilet club," ujar Tara.

Tak sampai situ, Tara dan Jack tersasar ke Barcelona tanpa membawa uang banyak, kartu kredit atau pun pakaian selain yang mereka kenakan. Di Barcelona, mereka pun bertahan hidup sebisanya. Untuk Jack bawa kartu kredit.

Pada akhirnya, mereka menghabiskan waktu sekitar 4 hari di Barcelona. Mereka pun hanya bersantai di pantai sambil minum-minum. Siapa sangka, dari mabuk malah mendadak jadi wisatawan.

"Kami mendapat liburan yang menyenangkan, walau pun saya berharap hal ini tidak terjadi lagi. Ibuku telah menyita pasporku sejak saat itu!" ujar Tara.

(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED