Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Mar 2019 16:12 WIB

TRAVEL NEWS

Tahun 2020, Cristiano Ronaldo Punya Hotel Baru

Afif Farhan
detikTravel
Cristiano Ronaldo  (Michael Regan/Getty Images)
Cristiano Ronaldo (Michael Regan/Getty Images)
Rabat - Selain jadi pesepakbola, Cristiano Ronaldo juga berbisnis. Tak tanggung-tanggung, dia bikin hotel di berbagai negara dan terbaru nanti di Maroko, Afrika.

Pestana CR7 adalah hotel kepunyaan Cristiano Ronaldo. Dimulai tahun 2015, pesepakbola yang bermain di Juventus ini menjadi mitra sekaligus model terbaru grup hotel Portugal, Pestana. Namanya pun sesuai Ronaldo, Pestana CR7 Hotel!

Proyek Pestana dan Ronaldo melibatkan investasi senilai Rp 1 Triliun. Sudah 2 hotel yang dibuka di Lisbon dan Funchal, sama-sama di Portugal. Rencananya Ronaldo juga akan membukanya di Madrid (Spanyol) dan New York (AS).

Pestana CR7 Funchal di Portugal (Pestana CR7 Hotel)Pestana CR7 Funchal di Portugal (Pestana CR7 Hotel)


Namun kabar terbaru, seperti dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Selasa (12/3/2019) Ronaldo akan membuka hotel terbarunya di Maroko, Afrika Utara. Tepatnya di kawasan elit M Avenue, yang berada di Marrakesh.

BACA JUGA: Foto-foto Hotelnya Cristiano Ronaldo

Rencananya, pembangunan hotel tersebut berlangsung di tahun 2019 dan selesai di 2020. Kabarnya, hotelnya bakal memiliki 168 kamar, 2 restoran, pusat kebugaran, kolam renang dan spa.

Tidak disebutkan, berapa banyak biaya yang dihabiskan CR7 untuk membangun hotelnya. Namun yang pasti, hotel yang juga akan dinamai Pestana CR7 itu akan bertema Maroko dan kebudayaan Afrika yang kental.

BACA JUGA: Mewah Nian Liburannya Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo yang punya bisnis perhotelan dan jarang dimiliki pesepakbola lain (Jan Kruger/Getty Images)Cristiano Ronaldo yang punya bisnis perhotelan dan jarang dimiliki pesepakbola lain (Jan Kruger/Getty Images)


Tentu, bisnis hotelnya ini bisa buat pundi-pundi uang setelah pensiun nanti ya, Ronaldo? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED