Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Mar 2019 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

Lupakan Kesedihan, Luna Maya Main Ski di Resort Mewah Prancis

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Luna Maya main ski di Prancis (Instagram/@lunamaya)
Foto: Luna Maya main ski di Prancis (Instagram/@lunamaya)
Samoens - Luna Maya tampaknya sudah melupakan kesedihannya ditinggal nikah Reino Barack. Dia terlihat menikmati waktunya main ski di sebuah resort mewah Prancis.

Artis cantik Luna Maya baru-baru ini kedapatan liburan di sebuah resort ski mewah di Prancis. Dari unggahan di Instagram, Luna Maya terlihat enjoy main ski di Club Med Grand Massif Samoens Morillon.

Dilihat detikcom Rabu (20/3/2019), 3 hari belakangan ini Luna Maya memperlihatkan kemahirannya main ski. Dengan santainya Luna Maya berlenggak-lenggok menuruni jalur ski yang sudah dibuat oleh pihak pengelola.

Luna Maya pun menyebut dirinya sebagai First Timer alias pemain ski pemula. Namun untuk kategori pemula, skil bermain ski Luna Maya lumayan oke juga. Mengenakan setelan jaket-celana hitam, Luna Maya tampak asyik meluncur di atas salju.

Luna Maya bersiap main ski (Instagram/@lunamaya)Luna Maya bersiap main ski (Instagram/@lunamaya)
Kebetulan tahun lalu detikcom juga diberi kesempatan menginap di resort ski yang sama dengan yang diinapi Luna Maya, yaitu Club Med Grand Massif Samoens Morillon. Resort ski satu ini memang punya fasilitas yang premium dan serba inklusif.

Traveler bisa menikmati segala fasilitas di resort ini secara gratis, termasuk di dalamnya pelajaran main ski. Dalam satu hari, ada 2 sesi pelajaran main ski, yaitu sesi pagi dan juga sesi sore.

Main ski di Club Med Grand Massif Samoens Morillon (Wahyu/detikcom)Main ski di Club Med Grand Massif Samoens Morillon (Wahyu/detikcom)
Traveler dipersilakan untuk memilih kelompok main ski sesuai dengan kemampuannya. Kalau pemula, bisa mulai dari kelas beginner. Semakin jago main skinya, maka traveler akan makin cepat naik kelas ke advance.

Sebagai sebuah tempat wisata di Prancis di sana selain ski, ada aktivitas lain yang bisa dipilih traveler, antara lain main snowboard, hingga naik kereta salju yang ditarik oleh anjing alias dog slider.

Belum lagi aneka fasilitas yang ada di hotel dari gym, hingga restoran dan bar yang bisa traveler nikmati sepuasnya. Dengan fasilitas selengkap itu, sudah pasti tidak sedikit kocek yang harus dirogoh traveler guna menikmati liburan main ski ala Luna Maya. Tertarik mencoba?

Luna Maya meluncur di atas salju (Instagram/@lunamaya)Luna Maya meluncur di atas salju (Instagram/@lunamaya)
(wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED