Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Mar 2019 14:56 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Snow World Diresmikan, Walikota Berharap Banyak Turis ke Bekasi

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Walikota Bekasi, Rachmat Effendi (kanan) dan Wakilnya Tri Adhianto (Randy/detik.com)
Walikota Bekasi, Rachmat Effendi (kanan) dan Wakilnya Tri Adhianto (Randy/detik.com)
Jakarta - Walikota Bekasi Rachmat Effendi ikut meresmikan Trans Snow World Juanda. Dia berharap wisata salju ini mendatangkan banyak wisatawan ke Bekasi.

Didampingi oleh Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto dan jajarannya, Walikota Bekasi Rachmat Effendi menandatangani plakat Trans Snow World Juanda sekaligus meresmikan kehadiran taman rekreasi salju pertama Indonesia di Bekasi, Minggu (24/3/2019).

Hadirnya Trans Snow World Juanda pun memberi angin segar pada masyarakat dan kota Bekasi yang dipimpinnya. Terlebih Bekasi jadi kota pertama yang punya wahana tersebut.

Trans Snow World Diresmikan, Walikota Berharap Banyak Turis ke BekasiWalikota Bekasi menandatangani prasasti peresmian (Johanes Randy/detikcom)
"Snow World pertama, saya walikota mengucapkan terima kasih pada Pak Chairul yang telah mempercayakan, telah menginvestasikan snow world atau kegiatan lainnya yang ada di Kota Bekasi," ujar Rachmat Effendi pada detikcom di Trans Snow World Juanda.

Hadirnya Trans Snow World Juanda juga ia harapkan dapat menyedot tenaga kerja sekitar. Sedangkan untuk masyarakat Bekasi, ada wahana baru bertema salju yang dapat dinikmati.

"Ini yang pertama adalah tenaga kerja. Yang kedua, warga masyarakat saya menikmati hiburan. Itu kan 3D-nya sama dengan di Swiss. Bahkan saljunya juga 99% hampir sama dengan di Swiss," pungkas Rachmat Effendi.

Lebih lanjut, ia juga menyuarakan harapannya dari Trans Snow World Juanda untuk pariwisata Bekasi. Kini, ada alasan lain bagi traveler untuk menikmati tempat wisata di Bekasi yang baru, yakni untuk melihat dan bermain salju hingga ski!

"Pariwisata luar biasa. Terima kasih ya," tutup Rachmat Effendi.

Trans Snow World Diresmikan, Walikota Berharap Banyak Turis ke BekasiWalikota Bekasi dan Chairul Tanjung (Johanes Randy/detikcom)
Traveler yang mau berwisata salju di Trans Snow World Juanda dapat menikmati wahana tersebut mulai hari Senin besok (25/3). Jam bukanya dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Harga tiket Snow World adalah Rp 200 ribu untuk weekday dan Rp 275 ribu untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk rental sepatu boot dan kaus kaki gratis. Pembelian tiket dapat melalui aplikasi detik.com.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

Tonton video 'Kata Mereka soal Trans Snow World Bekasi':

[Gambas:Video 20detik]

(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED