Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Mar 2019 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Pesawat Mendarat Darurat, Keanu Reeves Jadi 'Pahlawan'

Syanti Mustika
detikTravel
Keanu Reeves (Getty Images)
Keanu Reeves (Getty Images)
Burbank - Keanu Reeves tidak hanya heroik dalam film John Wick saja. Di dunia nyata, Keanu menyelamatkan penumpang pesawat yang mendarat darurat. Begini ceritanya.

Keanu Reeves kembali membuat kagum para fansnya. Sebagai aktor kelas dunia, Keanu Reeves dikenal sebagai aktor yang dermawan dan ramah kepada sesama. Hal itu terlihat juga saat dia membantu penumpang pesawat yang mendarat darurat.

Dirangkum detikcom, Kamis (28/3/2019) Keanu Reeves sedang terbang dari San Fransisco ke Los Angeles. Namun pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat karena masalah teknis di Bakersfield, California. Dan jaraknya ke Bandara Burbank sekitar dua jam perjalanan.

Dari rekaman para penumpang yang satu pesawat dengan Keanu, terlihat bahwa dia berdiskusi dengan pihak maskapai. Mereka membahas bagaimana cara mencapai Bandara Burbank dengan cepat.



Setelah berdiskusi dengan pihak maskapai, Keanu juga membantu menjelaskan situasi kepada para penumpang. Tidak hanya itu, Keanu juga membantu para penumpang dengan membentuknya menjadi kelompok-kelompok. Juga, Keanu bergabung dengan yang lain di dalam van saat di bandara.

Selama perjalanan menuju bandara, dalam tangkapan video penumpang, Keanu pun juga berinteraksi dengan penumpang lain. Dia membacakan fakta-fata tentang Burbank, memainkan lagu country 1960-an 'Its Pretty World Today' dan juga menikmati Carl's Jr. Tidak terlihat seperti artis papan atas kan?

Di dalam video lainnya, terlihat Keanu juga menjabat tangan penumpang lain yang turun terlebih dahulu sembari mengucapkan "pleasure to meet you".Dalam postingan para fans lainnya, banyak juga para penumpang yang berfoto bersama dengan Keanu.

Sontak, postingan para penumpang yang menyoroti Keanu menjadi viral. Para netizen pun kagum dan banyak memberikan penilaian positif akan Keanu.



(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA