Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Mar 2019 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Travel Blogger Dikecam, Dia Naik First Class Anak-anaknya di Kelas Ekonomi

Afif Farhan
detikTravel
Travel blogger Naomi Isted (Instagram/naomikisted)
London - Travel blogger wanita asal Inggris dikecam karena duduk di kelas First Class sedangkan anak-anak dan suaminya di kelas ekonomi. Tapi, dia punya alasan sendiri.

Travel blogger itu bernama Naomi Isted, berasal dari Essex, Inggris. Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Jumat (29/3/2019) Naomi bisa berpergian mewah selama 5-6 kali dalam setahun. Tak tanggung-tanggung, seperti ke Karibia sampai Hawaii.

Namun rupanya, ada beberapa netizen yang mengecam Naomi. Sebab diketahui, dia begitu nikmatnya duduk di kelas First Class, sedangkan anak-anak dan suaminya Haydn (40 tahun) duduk di kelas ekonomi.

BACA JUGA: Liburannya Selebgram Cantik yang Dulunya Tentara AL Singapura

Hal itu sampai ke telinga Naomi. Naomi menjelaskan, dia punya alasan sendiri mengapa melakukan hal tersebut.

"Kami punya kehidupan yang baik, anak-anak saya dan suami saya. Saya memberikan cinta kepada mereka dan saya tidak merasa bersalah," terang Naomi kepada The Sun.

"Saya hanya mengajarkan kepada mereka tentang bersyukur, kerja keras dan hasilnya. Selama ini tidak ada masalah," lanjut Naomi.



Menurutnya, dirinya memang beberapa kali mendapat kesempatan untuk meng-upgrade tempat duduknya di pesawat. Naomi tidak menyia-nyiakannya.

"Duduk di First Class, saya bisa lebih konsentrasi untuk menyiapkan konten saya, jadwal perjalanan dan lainnya," kata Naomi yang juga seorang presenter di Inggris.

Dua anak Naomi, yakni Fleur (9 tahun) dan Rocco (3 tahun) dinilai Naomi tidak pernah iri terhadap dirinya. Naomi pun menjanjikan, pasti suatu saat mereka bisa duduk di First Class bersama ibunya.

"Fleur sudah 9 tahun, dia sudah tahu bagaimana untuk bersikap. Sedangkan Rocco, adalah anak laki-laki yang suka berlarian, jadi saya takut kalau membawa dia ke First Class dan menganggu penumpang lainnya," tutup Naomi.

Bagaimana menurut kamu?

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA