Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Mar 2019 22:45 WIB

TRAVEL NEWS

Aturan Baru Disney, Tak Ada Lagi Area Merokok di Taman Rekreasinya

Afif Farhan
detikTravel
Disneyland Paris (Andik Setiawan/dTraveler)
Disneyland Paris (Andik Setiawan/d'Traveler)
Paris - Disney memiliki beberapa aturan baru untuk taman rekreasi mereka. Salah satunya tidak ada lagi area merokok di dalam taman rekreasinya.

Beberapa taman rekreasi Disney seperti Walt Disney World dan Disneyland terdapat di banyak negara. Mulai 1 Mei 2019 mendatang, ada beberapa aturan baru yang bertujuan untuk membuat pengunjung tetap nyaman.

Dilihat detikcom dari website resmi Disney, Sabtu (30/3/2019) Disney melarang merokok di dalam area taman rekreasi. Serta, seluruh area merokok di dalam taman rekreasinya akan ditiadakan. Jadi bagi pengunjung yang mau merokok, silakan sebelum masuk ke taman-taman rekreasinya.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Hong Kong Disneyland Punya Musala & Resto Halal

Aturan lainnya adalah stroller atau kereta bayi yang masuk ke taman rekreasi Disney, ukurannya tidak boleh lebih dari 78 cm x 132 cm. Sebab jika lebih dari ukuran itu, dinilai terlalu besar dan akan membuat kemacetan atau menganggu pengunjung lain.

Disneyland Paris (Andik Setiawan/d'Traveler)Disneyland Paris (Andik Setiawan/d'Traveler)


Disney begitu menjaga dan memperhatikan kenyamanan pengunjung selama di taman rekreasi mereka. Diharapkan, aturan baru akan lebih membuat turis makin betah jalan-jalan di sana.

BACA JUGA: Potret Negeri Dongeng Disneyland Paris

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED