Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Apr 2019 23:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pesawat Delay, Cheerleaders Beraksi

Afif Farhan
detikTravel
Ilustrasi cheerleaders (iStock)
South Carolina - Pesawat yang delay kadang bikin kesal dan marah-marah. Tapi apa jadinya, kalau pesawat lagi delay malah dihibur oleh para cheerleaders?

Hal itu terjadi di Bandara Internasional Myrtle Beach, South Carolina, AS. Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Minggu (7/4/2019) penerbangan Spirit Airlines dengan tujuan ke New Jersey mengalami delay.

Ratusan penumpang pun harus sabar menanti selama 40 menit. Namun suatu kelompok cheerleaders alias pemandu sorak dari South Jersey Storm, justru memberi hiburan pada penumpang.

Mereka menyalakan musik dan kemudian menari. Dengan riang, mereka asyik bergoyang dan mengajak penumpang sampai staff dari maskapai Spirit Airlines.

BACA JUGA: Ada Tikus di Pesawat, Pesawat Ini Delay Sampai 4 jam

Salah satu staff maskapai Spirit Airlines, Robert Dillon pun asyik menari bersama para cheerleaders. Dia menjelaskan, suasana yang tadinya murung jadi ceria kembali.

"Sejujurnya, saya sampai di titik tidak tahu harus berbuat apalagi. Tetapi, para gadis ini menari dengan gembira dan membuat semuanya lebih baik," terangnya seperti diberitakan 6 ABC Action News.



Seorang penumpang pesawat, Kristie Brown juga ikut terhibur. Dia memuji aksi para cheerleaders.

"Saya suka gadis-gadis ini, mereka melakukan hal positif. Sampai-sampai, kita lupa kalau sedang mengalami delay," terangnya.

Aksi cheerleaders South Jersey Storm jadi viral di Twitter di AS. Banyak yang memberikan jempol kepada mereka, untuk bisa membuat penumpang yang kena delay jadi kembali ceria.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA