Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jan 2018 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Tikus di Pesawat, Pesawat Ini Delay Sampai 4 jam

Bona
detikTravel
Foto: Ilustrasi maskapai British Airways (British Airways)
London - Keterlambatan penerbangan kadang terjadi karena banyak hal. Di pesawat British Airways, delaynya disebabkan karena ada tikus di dalam pesawat. Kok bisa?

Diintip detikTravel dari berbagi sumber, Senin (15/1/2017) pesawat dari British Airways di Bandara Heathrow harusnya melakukan penerbangan dari Heathrow ke Ghana. Namun, hal ini mesti tetunda karena di dalam pesawat tersebut ada tikus.

Hal ini terekam oleh salah satu penumpang yang duduk di bussines lounge, Matthew Beavis. Ia pun langsung menggungah video tersebut ke dalam akun twitternya dan memberikan keterangan dalam cuitannya.

"Come on @British_Airways this isn't what you expect to see in the business lounge!," cuit Matthew.

Karena insiden ini, pesawat harus membatalkan penerbangan beberapa menit sebelum lepas landas. Kemudian para awak kabin dan penumpang di suruh menunggu pesawat pengganti.

Penerbangan ini harus delay selama 4 jam sebelum akhirnya terbang ke Ghana. Kasian ya...

Rupanya masalah hama ini bukanlah kali pertama di British Airways. British Airways kini tengah berjuang memulihkan reputasinya karena hama.

"Kru kabin melihat kutu busuk merangkak di atas jok - terlihat oleh mata telanjang," kata Seorang sumber British Airways.

Seperti yang dilihat dari The sun, awak kapal sering mengeluhkan kutu busuk pada rute ke Las Vegas.


(bnl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA